Diduga Balas Dendam, Tawuran Antar Remaja Terjadi Lagi di Pekanbaru

- Minggu, 19 September 2021 | 23:55 WIB
Salah satu korban tawuran, kepalanya robek.
Salah satu korban tawuran, kepalanya robek.


HARIANHALUAN.COM - Tawuran antar kelompok remaja kembali mengguncang kota Pekanbaru, Riau. Kali ini tawuran terjadi tengah malam, di Jalan Delima, Kecamatan Bina Widya, pada Minggu (19/9) dini hari.

Keributan itu menarik perhatian warga setempat hingga melaporkan kejadian itu ke Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan.

Mendapat laporan warga yang terusik ketenangannya, personel Polsek Tampan dipimpin langsung Kapolsek AKP I Komang dan Kanitreskrim Iptu Aspikar turun mengamankan lokasi tawuran.

Satu orang remaja kini tengah dimintai keterangan di Mapolsek Tampan, remaja tersebut diduga merupakan otak dari insiden perkelahian tersebut.

"Masih kita tahan sementara di Polsek Tampan, yang bersangkutan dimintai keterangan yang jelas atas kejadian itu," kata Kapolsek Tampan AKP I Komang melalui Kanitreskrim Polsek Tampan Iptu Aspikar, seperti dilansir haluanriau.co.

Dari hasil keterangan remaja itu, jelas Aspikar, penyerangan dilatarbelakangi dengan adanya salah seorang rekannya beberapa waktu lalu diduga dikeroyok oleh anak Delima.

"Anak ini (remaja yang diamankan) dari Muara Fajar KM 8 Rumbai, yang katanya, dulu ya, dulu, ada kawan dia pernah dikeroyok anak Delima, tapi dia sendiri tidak tahu kapan kejadian itu, diapun tak ikut dalam pengeroyokkan yang disebutnya itu," papar mantan Kanitsabhara Polsek Limapuluh itu.

Disinyalir ingin membalas dendam, akhirnya menemukan basecamp tongkrongan Anak Delima tersebut. Tanpa pikir panjang, akhirnya remaja ini membawa pasukan dari Rumbai melakukan penyerangan membabibuta.

"Mereka tahu lokasi tongkrongan Anak Delima nih, Toko Kelontong gitu tempatnya. Langsung menyerang, yang dari Rumbai nih lebih kurang 10 orang," sambung Aspikar.

Sempat terjadi aksi saling serang antara Anak Delima versus Anak Muara Fajar itu, tak begitu lama Anak Muara Fajar mundur dan tancap gas meninggalkan lokasi perkelahian.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Tags

Terkini

Terpopuler

X