Layanan Premium PLN Kian Diminati, PN Dharmasraya Bergabung jadi Pelanggan

- Rabu, 22 September 2021 | 13:39 WIB
Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Dhamasraya yang menjadi pelanggan premium PLN pada Senin (20/09).
Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Dhamasraya yang menjadi pelanggan premium PLN pada Senin (20/09).

SITIUNG, HARIANHALUAN.COM - Kepercayaan pelanggan terhadap layanan premium PLN kian bertambah. Terbukti dengan bergabungnya satu pelanggan dari PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sitiung, ULP di bawah koordinasi Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok yang baru saja melakukan penyalaan Pasang Baru Pelanggan Premium. Kali ini, Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Dhamasraya yang menjadi pelanggan premium PLN pada Senin (20/09).

Acara peresmian penyalaan pasang baru berlangsung di Sungai kambut, Kab. Dhamasraya. Kantor Pengadilan Negeri Kab. Dhamasraya beralih menjadi pelanggan premium silver PLN dengan daya 2 X147 kVA.

Baca Juga: Beralih dari BBM ke Listrik PLN, ASDP: Kapal Ferry Lebih Efisien dan Tidak Bising saat Sandar di Pelabuhan

Acara peresmian sekaligus penyalaan Pelanggan Premium Kantor Pengadilan Negeri Kab. Dhamasraya dihadiri oleh Manager ULP Sitiung Arsal beserta tim ULP Sitiung dan dari PT Indi Karya Sodiq, pihak pengembang gedung, diwakili oleh Manager Lapangan PT Indi Karya Sodiq.

Dengan bergabungnya Kantor Pengadilan Negeri Kab. Dhamasraya menjadi Pelanggan Premium menambah deretan keseluruhan Pelanggan Premium di PLN UIW Sumatera Barat yang berjumlah 712 pelanggan.

Baca Juga: PLN Mobile Goes to School di MAN 1 dan 2 Bukittinggi

Beragam keunggulan seperti jaminan keandalan listrik maksimal dan pelayanan kemudahan komunikasi kepada pelanggan premium menjadi daya tarik layanan premium, seperti yang diungkapkan Arsal, Manager ULP Sitiung.

PLN berkomitmen agar layanan premium memberikan manfaat yang maksimal bagi pelanggan baik dalam segi operasional maupun konstruksi,” ungkapnya.

Layanan premium atau dikenal juga dengan layanan prioritas disiapkan mulai dari premium bronze, premium silver, premium gold dan juga premium platinum. Hingga saat ini semakin banyak pelanggan yang tertarik untuk beralih jadi premium, baik instansi pemerintah maupun swasta menjadi pelanggan premium.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

Anak Usia 7-13 Tahun Berisiko Tinggi Stunting

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12 WIB

Batu Kambiang Agam Vaksinasi 370 Warganya

Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:33 WIB

108 Hektare Lahan Sumbar tak Ada Kejelasan Hukum

Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:45 WIB

Terpopuler

X