Tak Terima Diputusin, Warga Bungus Ini Nekat Aniaya Pacar

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 19:51 WIB
Tim Kuda Laut Polsek Bungus
Tim Kuda Laut Polsek Bungus

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Seorang pemuda berinisial FN (23), warga Bungus, Kecamatan Bungus Teluk Kabung diamankan tim Kuda Laut Polsek Bungus, Kamis (30/9). Tersangka diamankan terkait adanya laporan penganiayaan dari korban berinisial DM (23) yang tak lain merupakan pacar tersangka.

"Benar, kami menerima laporan dari korban terkait adanya penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka. Berdasarkan laporan tersebut, akhirnya tersangka kami ciduk di rumahnya," sebut Kapolsek Bungus Teluk Kabung, AKP Zamzami kepda wartawan, Jumat (1/10).

Peristiwa penganiayaan ini sendiri, lanjut Zamzami, terjadi pada hari Sabtu (25/09) lalu sekitar pukul 19.00 WIB. "Pengakuan korban, pelaku tidak terima diputusin oleh korban hingga emosi dan akhirnya terjadilah penganiayaan tersebut," jelas kapolsek ini lagi.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka lebam dan memar disejumlah bagian tubuh. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Bungus dan diancam dengan pasal penganiayaan yakni pasal 351 ayat 1 ke 2 KUHPidana. (*)

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Ingat! Satpol PP Padang Garda Terdepan Penegak Perda

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:16 WIB

Wako Padang: Persiapkan Bekal Sebelum Kematian

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:45 WIB
X