Dinkes Padang Panjang Fasilitasi Swap Antigen Gratis Bagi Peserta Ujian CPNS

Heldi Satria
- Jumat, 1 Oktober 2021 | 21:10 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi


PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM — Menyukseskan pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Padang Panjang, Dinas Kesehatan (Dinkes) fasilitasi swap antigen untuk peserta ujian.

Pelaksanaan ujian SKD untuk Kota Padang Panjang selama lima hari mulai dari 5-9 Oktober 2021, pelayanan swap antigen dibuka di puskesmas dengan jadwal yang sudah ditentukan dengan jam pelayanan dari pukul 08.00-10.00 WIB.

Layanan swap antigen gratis ini, dengan persyaratan warga yang memiliki KTP Padang Panjang dan warga daerah lain yang bekerja di Instansi Pemerintah Kota Padang Panjang yang dinyatakan dengan surat keterangan dari Instansi tempat terkait.

“Kita membuka layanan swap antigen gratis untuk peserta CPNS Kota Padang Panjang, yang harus melakukan swap antigen satu hari sebelum melaksanakan ujian SKD. Untuk itu kami imbau kepada peserta CPNS yang memenuhi syarat untuk melakukan swap antigen di tempat yang telah dijadwalkan,” ujar Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), Rahmaisa, SKM kepada Kominfo, Jumat (1/10).

Jadwal pelayanannya, untuk tanggal 4 Oktober, di Puskesmas Kebun Sikolos dan Markas Koramil 01/PP, 5 Oktober di Puskesmas Kebun Sikolos dan Puskesmas Gunung, 6 Oktober di Puskesmas Kebun Sikolos dan Puskesmas Gunung, 7 Oktober di Puskesmas Koto Katik dan Puskesmas Bukit Surungan, 8 Oktober pelaksanaan di Puskesmas Gunung dan Puskesmas Bukit Surungan. (*)

Editor: Heldi Satria

Sumber: Kominfo Padang Panjang

Tags

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X