Penyebabnya Bikin Heboh, Oknum Satpol PP Pekanbaru Babak Belur Digebuki

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 01:07 WIB
Para pelaku penganiayaan dimintai keterangan saat berada di Mapolsek Pekanbaru Kota (HR/Akmal)
Para pelaku penganiayaan dimintai keterangan saat berada di Mapolsek Pekanbaru Kota (HR/Akmal)


PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM - Seorang seorang perempuan pengguna aplikasi Michat dan enam rekan prianya digelandang ke Mapolsek Pekanbaru Kota, Provinsi Riau. Mereka diduga pelaku penganiayaan terhadap seorang oknum dikabarkan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru.

Baca Juga: Satu Lagi, Atlet Dayung Riau Mendulang Emas di PON XX Papua

Namun lebih dari penganiyaan itu, yang membuat heboh adalah penyebab penganiyaan tersebut. Sang oknum yang babak belur dihajar di salah datu hotel di Pekanbaru oleh enam pria rekan perempuan bernisial M alias Meme, membuat kesepakatan awal dengan perempuan yang diduga PSK melalui michat itu.

Awalnya,  di michat sang oknum dikabarkan anggota Satpol PP itu akan membayar jasa PSK seharga Rp600 ribu. Ternyata, hanya membayar Rp190 ribu. Oleh karena itu Meme menolak melayani birahi sang oknum.

 "Mereka awalnya ada deal-dealan, ternyata tidak dibayar sesuai kesepakatan. Muncul ketidaksukaan, lalu memanggil temannya untuk datang membantu," kata Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Josina Lambiombir sebagaimana ilansir Haluanriau.co, Senin (4/10/20210.


Setelah sampai di hotel, segerombolan pria itu langsung menghajar korban tanpa ampun. Tak puas diamuk di dalam kamar, korban dibawa turun ke lobi hotel, dan kembali diamuk.

"Terjadi perkelahian antara orang order aplikasi michat dengan segerombolan kawan perempuan Michat itu," papar Josina.

Tentang korban pengeroyokan dikabarkan merupakan anggota Satpol PP Kota Pekanbaru.

"Oknum," jawab Josina menanggapi.

"Masyarakat harus lebih bijak menggunakan aplikasi michat, jangan booking cewe malam, karena mereka punya sindikat, mulai dari pemerasan hingga pemukulan," katanya mengakhiri.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Haluanriau.co

Tags

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X