Kota Padang Resmi Keluar dari PPKM Level 4, Athari : Masyarakat Jangan Lengah

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 23:15 WIB
Athari Gauthi Ardi
Athari Gauthi Ardi

PADANG, HARIANHALUAN.COM- Kota Padang secara resmi dinyatakan sudah keluar dari pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 dan turun level. Keputusan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Komite Penanganan Covid-19 Airlangga Hartarto. Ia mengatakan, Padang adalah salah satu dari dua kota yang turun level pada Senin, (11/10).

Berdasarkan hal tersebut, Athari Gauthi Ardi anggota Komisi V DPR RI mengungkapkan rasa syukurnya karena Kota Padang sudah keluar dari PPKM level 4.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur Kota Padang telah keluar dari PPKM level 4, artinya sudah ada perkembangan dalam penanggulangan Covid-19 dan masyarakat kita semakin terjaga,” Kata Athari kepada Harianhalun.com, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Sekda Pesisir Selatan: Kecamatan Harus Proaktif Laksanakan Vaksinasi Tiap Hari

Menurut anggota Komisi V DPR RI itu, keluarnya Kota Padang dari PPKM level 4 merupakan hasil baiknya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat.

“Tentu hal ini merupakan hasil kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Kebijakan yang dibuat pemerintah sebagai langkah percepatan penanggulangan Covid-19 telah mendapat dukungan oleh masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan dan vaksinasi,” ungkap Athari.

Legislator muda tersebut meminta masyarakat Kota Padang untuk tidak lengah walaupun Kota Padang saat ini dinyatakan sudah keluar dari PPKM level 4.

“Walaupun Kota Padang saat ini sudah keluar dari PPKM level 4, saya harap masyarakat tidak lengah karena tidak ada jaminan semua akan baik-baik saja,” imbuh Athari.

Athari berharap dengan turunya level PPKM di Kota Padang ekonomi masyarakat kembali membaik dan pulih.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: rilis

Tags

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X