Kapolres Tinjau Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi dan Agam Timur

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:20 WIB
Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara berbincang dengan peserta vaksinasi saat meninjau Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi (Foto : Dokumentasi Humas Polres Bukittinggi)
Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara berbincang dengan peserta vaksinasi saat meninjau Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi (Foto : Dokumentasi Humas Polres Bukittinggi)

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, SH, S.I.K, MH, didampingi Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K beserta Kasat Intelkam Polres Bukittinggi AKP Boby Sandra, SH mengunjungi Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi yang berada di daerah Bukittinggi dan Agam Timur, Rabu (13/10/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka memonitoring serta melakukan peninjauah pelaksanaan vaksinasi massal dan juga sebagai himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, baik pada Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi serta pada pusat pelayanan kesehatan seperti Puskesmas atau rumah sakit.

Dalam kunjungannya, Kapolres melakukan peninjauan dari tahap pendaftaran hingga proses vaksinasi kepada masyarakat. Pada kegiatan tersebut, Kapolres juga didampingi oleh Kapolsek wilayah Bukittinggi dan Agam Timur.

Kapolsek Bukittinggi menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat atas partisipasinya mengikuti vaksinasi.

Beliau juga menghimbau agar masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin, karena vaksin tersebut sudah dinyatakan aman bagi tubuh serta sudah difatwakan halal. (*)

Editor: Jefli Bridge

Terkini

Pemko Padang Panjang Peringati Momentum Sumpah Pemuda

Kamis, 28 Oktober 2021 | 18:55 WIB

25 Nagari di Agam Gelar Pilwana Serentak

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:25 WIB

OPD Diminta Padang Panjang Diminta Bersinergi

Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:55 WIB

Genius Umar Tinjau Proyek Infrastruktur di 3 Desa

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:38 WIB

Ini Pemenang Desain Batik Padang Pariaman

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:04 WIB
X