Ngeri! Buaya Muara Menerkam Seorang Penambang Timah

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 00:47 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi


HARIANHALUAN.COM - Seekor buaya muara yang cukup besar diduga telah menerkam Ujang (20) ketika asyik menambang timah. Hingga Rabu petang (13/10/2021), tubuh Ujang belum diambil karena buaya masih ada.

Baca Juga: Konflik Berlanjut, Masyarakat Dua Kenegarian Tutup Akses Jalan PT DPN Kuansing

Peristiwa yang menimpa penambang timah asal Banten, bernama Ulung (20) tersebut terjadi di Aliran Sungai Layang, Melandut, di Dusun Sinar Gunung, Desa Riau Silip, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Rabu (13/10/2021).

Informasi dari Ibrahim (54), nelayan setempat  kejadian berlangsung sangat cepat sekira pukul 15.00 WIB. Namun, dia bersama warga tidak dapat berbuat banyak, karena terkendala peralatan.

"Kira-kira jam 3 sore tadi, sampai sekarang belum ada usaha, karena kebingungan. Korban masih di air, harus pakai perahu. Kami tidak ada perahu di sini," kata Ibrahim sebagiaman dilansir sindonews.com.

Diduga  korban sudah meninggal karena terlihat mengapung dengan buaya di dekatnya.

“Sudah gak ada gerakan lagi Pak. Seratus persen meninggal," katanya.

Dikatakan Ibrahim, korban sebelum kejadian diketahui sedang menarik ponton TI ke arah aliran sungai. Tiba-tiba, seekor buaya muara datang dan menerkam korban, lalu membawanya hingga ke tengah sungai.

"Sedang narik ponton TI. Baru narik, entah mau pindah entah mau kemana, gak tau juga, sambil berenang mungkin. Posisi korban, saya lihat jam 4 tadi itu sudah mengapung, tapi buaya tidak kelihatan. Diseret sampai air, masih kelihatan. Sudah jauh sekarang, saya sekarang posisi di lokasi," ujar yang mengaku menyaksikan kejadian tragis itu.

 

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

BP4 Kota Pariaman Teken MoU dengan 4 KUA dan 71 Kades

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:44 WIB

Wabup Pesisir Selatan Buka Musda GOW di Gedung PCC

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:45 WIB

Wakil Wali Kota Solok Buka Bimtek Tim Penggerak PKK

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:40 WIB

Terpopuler

X