Dilaporkan Warga, Residivis Kasus Narkoba di Padang Diamankan Polisi

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:25 WIB
Seorang Pria berinisial EP(30) warga Kelurahan Kuranji, Kota Padang, diamankan Unit Reskrim Polsek Kuranji karena kasus narkoba.
Seorang Pria berinisial EP(30) warga Kelurahan Kuranji, Kota Padang, diamankan Unit Reskrim Polsek Kuranji karena kasus narkoba.

PADANG,HARIANHALUAN.COM -- Seorang Pria berinisial EP(30) warga Kelurahan Kuranji, Kota Padang, diamankan Unit Reskrim Polsek Kuranji, terkait adanya laporan masyarakat bahwa EP mengamuk dirumahnya, Rabu (13/10/2021. Ternyata Pria tersebut Residivis kasus narkoba, barang bukti yang diamankan 3 paket kecil narkotika jenis sabu dan bong serta timbangan.

“Pelaku (30) diketahui baru bebas Januari (2021) lalu, dari Lembaga Pemasyarakatan. Dia dibekuk di rumahnya di Kelurahan Kuranji, Kota Padang ,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kuranji Iptu Heru Gunawan, Kamis (14/10/2021)

Heru mengatakan, penangkapan pelaku terkait adanya laporan masyarakat Kuranji yang resah akibat ada seorang warga mengamuk di rumahnya pada Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 18:30 Wib dan melaporkannya ke Unit Reskrim Polsek Kuranji.

"Masyarakat tersebut juga mengatakan bahwa pelaku juga pengguna narkoba. Mendapatkan informasi tersebut Tim Opsnal Polsek Kuranji langsung mendatangi lokasi yang dimaksud, dan sesampai lokasi didapati pelaku sedang berada di dalam rumahnya dan langsung diamankan oleh personil Polsek Kuranji," ungkapnya

Dijelaskan lagi, tanpa ada perlawanan dan setelah dilakukan penggeledahan didalam kamar yang di saksikan oleh saksi dan masyarakat sekitar dan didapati barang bukti tersimpan di kotak kecil didalam kamar tersangka berupa narkoba jenis sabu sebanyak tiga paket.

"Setelah pelaku dan barang bukti diamankan , langsung dibawa dan diamankan ke Polsek Kuranji untuk di proses lebih lanjut, menurut keterangan masyarakat sekitar pelaku tinggal sendirian dirumah tersebut, pelaku sudah pernah juga ditangkap dalam kasus narkoba, "ujar Kanit Reskrim Polsek Kuranji. (*)

Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

X