Bupati Agam Buka Kegiatan Desiminasi Hasil Pemetaan Mutu LPMP Sumatra Barat

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:21 WIB
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM membuka secara resmi kegiatan Desiminasi Hasil Pemetaan Mutu Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Barat, Rabu (13/10) di Lubuk Basung.
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM membuka secara resmi kegiatan Desiminasi Hasil Pemetaan Mutu Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Barat, Rabu (13/10) di Lubuk Basung.

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM membuka secara resmi kegiatan Desiminasi Hasil Pemetaan Mutu Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Barat, Rabu (13/10) di Lubuk Basung.

Dilansir dari Agam Media Center (AMC), Beliau mengungkapkan apresiasinya kepada LPMP Sumbar yang telah memiliki Kabupaten Agam sebagai tuan rumah kegiatan Desiminasi Hasil Pemetaan Mutu Pendidikan.

“Saya juga berterima kasih kepada LPMP yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sebagai ajang duduk bersama mengevaluasi pelaksanaan program pendidikan yang ada di Sumatera Barat,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam, secara penuh mendukung dan berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Agam khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya.

“Sejak saya dilantik jadi bupati, program utama saya adalah memajukan pendidikan. Berbicara pendidikan saya termasuk orang yang sangat serius,” ucapnya.

Pihaknya berharap melalui kegiatan desiminasi yang digelar, LPMP Sumbar dapat membantu berkontribusi dalam pemenuhan mutu pendidikan di Sumatera Barat.

“Harapan yang sama juga kepada setiap satuan pendidikan beserta seluruh komponen, agar memiliki tanggungjawab dalam penjaminan dan peningkatan mutu pendidikan yang ada di lingkunganya,” kata bupati. (*)

Editor: Jefli Bridge

Sumber: rilis

Terkini

Ormas NU Solsel Gelar Konferensi Cabang 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 00:09 WIB

Sinkron ke BPS, Nagari di Sumbar jadi Basis SID

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:30 WIB
X