Wabup Pesisir Selatan Buka Musda GOW di Gedung PCC

Heldi Satria
- Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:45 WIB
Wabup Pesisir Selatan Buka Musda GOW di Gedung PCC
Wabup Pesisir Selatan Buka Musda GOW di Gedung PCC


PESISIR SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, apt. Rudi Hariyansyah S.Si membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pesisir Selatan di Gedung Painan Convencion Center (PCC), Jumat (15/10).

Turut hadir bersama wakil bupati, penasehat GOW kabupaten Ny. Yunesti Rusma Yul Anwar, Ny. apt. Eliza Eka Putri S. Si dan Ketua BKO Provinsi Sumatera di wakili Ketua 1 Dra. Ely Ditra. M. Si

Dalam sambutannya Wakil Bupati, Rudi menyampaikan terima pada pengurus GOW masa Bakti 2016-2021 atas kerja yang telah dilakukan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk mendukung progam pemerintah.

Baca Juga: Ari Pramanto, Peraih Emas Kejuaraan Kempo PON Papua Dijanjikan jadi PNS oleh Pemkab Sawahlutno

"Kepada pengurus GOW terpilih nantinya agar mampu berdedikasi yang tinggi dalam mengembangkan tugas dan kewajibannya sehingga dapat dirasakan peran GOW bagi kaum perempuan dan mendung upaya penempatan Pengurusan gender," katanya.

Kemudian Ketua GOW Priode 2016 - 2021, sekarang menjabat sebagai penasehat GOW Pesisir Ny. Yunesti Rusma Yul Anwar, menyampaikan, tidak terasa 5 tahun waktu berlalu hingga pada hari ini kita sedang menuju gerbang akhir masa jabatan di Gabungan Organisasi wanita (GOW) dalam kurun waktu tersebut telah banyak kita lalui bersama baik dalam suka maupun duka.

"Untuk ibuk - ibuk pengurus Priode 2016-2021 kita sudah melakukan tugas dan tujuan kita sesuai dengan visi GOW Kabupaten pesisir dan merupakan sebuah proses yang kita jalani," sebut Istri Bupati Ny, Yunesti Rusma Yul Anwar.

Sebagai ketua GOW Kabupaten Priode 2016 - 2021 saya merasa bangga dengan perjuangan ibu - ibu Pengurus GOW sampai detik ini rela mengorbankan waktu dan tenaga demi kemajuan organisasi.

"Dan ucapan terima kasih kepada organisasi wanita beserta anggota yang di Kabupaten Pesisir Selatan yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan GOW sehingga dapat menjalankan progam dengan baik," ucapnya. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Pesisirselatankab.go.id

Tags

Terkini

Kota Sawahlunto Dapat Dua Penghargaan dari JKPI

Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:11 WIB

Wakapolda Tinjau Sumdarsin di Polda Sumbar

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:43 WIB

Perguruan Thawalib Peringati Hari Disabilitas

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:44 WIB

Gubernur Sumbar Resmikan Surau Al-Ikhlas Taluak Agam

Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:32 WIB
X