BP4 Kota Pariaman Teken MoU dengan 4 KUA dan 71 Kades

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:44 WIB
BP4 Kota Pariaman, melakukan penandatanganan kesepakatan dengan empat Kepala KUA dan 71 Kepala Desa/lurah se-Kota Pariaman di Aula Kantor BP4.
BP4 Kota Pariaman, melakukan penandatanganan kesepakatan dengan empat Kepala KUA dan 71 Kepala Desa/lurah se-Kota Pariaman di Aula Kantor BP4.



PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Badan Penasehatan, Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4) Kota Pariaman, melakukan penandatanganan kesepakatan (MoU) dengan 4 Kepala KUA dan 71 Kepala Desa/lurah se-Kota Pariaman di Aula Kantor BP4, Jumat (15/10 - 2021).

Pandatanganan kesepakatan itu langsung oleh Kepala BP4 Kota Pariaman, Hj. Lucyanel Arlym, Kepala KUA dan Kepala Desa/lurah se-Kota Pariaman tersebut.

Dan disaksikan Wali Kota Pariaman, Genius Umar, bersama Kepala Kemenag Kota Pariaman, Miswan.

Wako Pariaman Genius Umar, bahwa BP4 organisasi sosial keagamaan sebagai mitra Kementerian Agama dan instansi terkait lain dalam upaya meningkatkan kualitas perkawinan di Indonesia untuk membimbing, membina dan mengayomi dalam membina bahtera keluarga.

Dengan kerjasama yang sudah dilakukan hendaknya menjadi upaya peningkatan kinerja dalam mengurangi angka perceraian perkawinan di Kota Pariaman dan menjadikan rumah tangga harmonis, agamais dan berpendidikan.

Baca Juga: Percepat Infrastruktur, Suhatri Bur Ingatkan OPD Gaet Dana dari Pusat dan Investor

Menurut Kepala BP4 Kota Pariaman, Hj. Lucyanel Arlym, kerjasama di Bidang Kursus Pra-Nikah yakni Kursus Pra-Nikah terhadap calon pengantin.

Kursus Pra-Nikah terhadap Calon Pengantin tersebut dilaksanakan di BP4 Kota Pariaman dengan pemateri dari Kemenag, KUA se-Kota Pariaman.

Terkait sarana dan pra-Sarana pendukung pelaksanaan kegiatan kursus nantinya disediakan oleh BP4. (*)


Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

Kota Sawahlunto Dapat Dua Penghargaan dari JKPI

Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:11 WIB

Wakapolda Tinjau Sumdarsin di Polda Sumbar

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:43 WIB

Perguruan Thawalib Peringati Hari Disabilitas

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:44 WIB

Gubernur Sumbar Resmikan Surau Al-Ikhlas Taluak Agam

Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:32 WIB
X