Pohon Jengkol Dipilih Pria di Riau Ini untuk Gantung Diri

Dodi Caniago
- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:09 WIB
ilustrasi
ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Setelah tidak pulang ke rumah selama dua hari, seorang  pria warga Riau, berinisial S (49),  ditemukan tewas gantung diri di pohon jengkol. Belum diketahui alasannya memilih pohon  jengkol ini. 

Baca Juga: Aneh! Sudah Sejak Lama Riau Kelangkaan BBM Jenis Solar, Menteri ESDM Baru Tahu

Kapolsek Reteh, AKP M Rafi mensinyalir, warga  desa Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir tersebut  melakukan buniuh diri  pada 2 hari lalu.

"Kronologis yang berhasil dihimpun, korban pada 2 hari lalu pergi dari rumah dan tak kunjung pulang hingga membuat pihak keluarga sibuk mencari keberadaan korban," ujarnya,  dilansir haluanriau.co, Sabtu (16/10).

 Pada Jumat 15 Oktober 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, korban ditemukan meninggal dunia dalam tergantung di pohon jengkol kebun belakang rumah milik warga yang berada di Parit Tunas Harapan RT 003 /RW 011.

"Saat jenazah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, berdasarkan keterangan tidak ditemukan tand-tanda kekerasan terhadap korban. Menurut pemeriksaan tim kesehatan bahwa korban diperkirakan meninggal sudah 2 hari," ungkap M Rafi.

Kini, korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi," tukasnya.

Sumber: haluanriau.co

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Tags

Terkini

Meresahkan, 8 "Pak Ogah" Diamankan Satpol PP Padang

Senin, 24 Januari 2022 | 21:15 WIB

Pemko Pariaman Cek Kelayakan Kendaraan Dinas

Senin, 24 Januari 2022 | 17:47 WIB
X