Pasutri Warga Aia Pacah Ditangkap Saat Membungkus Paket Sabu

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:40 WIB
Pasutri Warga Aia Pacah Ditangkap Saat Membungkus Paket Sabu
Pasutri Warga Aia Pacah Ditangkap Saat Membungkus Paket Sabu

PADANG, HARIANHALUAN.COM-
Pasangan suami istri (Pasutri) pengedar narkoba ditangkap tim Klewang Satreskrim Polresta Padang dengan tim Rajawali dan dari tangan pelaku berhasil amankan 7 paket yang terbungkus plastik klip bening berisikan butiran kristal bening di duga narkotika jenis sabu.

Pelaku ditangkap Jumat (15/10/2021) sekira pukul 22.30 WIB yang bertempat di pinggir Jalan Kandis Teleng Kelurahan Aia Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Kasat Narkoba Polresta Padang AKP Dedy Adriansyah Putra didampinggi oleh Kasubag Humas Ipda Adha Tawar, Pasutri yang berinisial RJ (35) dan Rz (35) yang keduanya tinggal dijalan Kandis Teleng, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

"Penangkapan bermula adanya informasi pelaku yang diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor yang juga pelaku diduga pengedar narkoba," ujarnya.

Dijelaskan, ketika ditangkap didepan rumahnya, pelaku tidak melakukan perlawanan, petugas gabungan langsung menggeledah rumah pelaku.

"Sesampai dirumah, istri pelaku kedapatan sedang membungkus paket sabu yang akan diedarkan. Kedua pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polresta Padang," ucapnya. (*)

Editor: Jefli Bridge

Terkini

Pengerjaan Jembatan di Sawahan Padang Picu Kemacetan

Kamis, 25 November 2021 | 11:45 WIB

98 Rumah Tidak Layak Huni di Padang Bakal Direhab

Kamis, 25 November 2021 | 06:22 WIB

Diskominfo Padang Hadir Memberi Edukasi Bagi Netizen

Rabu, 24 November 2021 | 06:20 WIB
X