Satlantas Polres Bukittinggi Bantu Percepatan Vaksinasi

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 20:37 WIB
Kegiatan Sat Lantas Polres Bukittinggi membantu percepatan vaksinasi masyarakat, Sabtu (16/10/2021). (Foto : Dokumentasi Humas Polres Bukittinggi)
Kegiatan Sat Lantas Polres Bukittinggi membantu percepatan vaksinasi masyarakat, Sabtu (16/10/2021). (Foto : Dokumentasi Humas Polres Bukittinggi)

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bukittinggi bersama jajaran melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi, di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Bukittinggi, Sabtu (16/10/2021).

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara melalui Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan menerangkan Gerai Vaksin Sat Lantas Polres Bukittinggi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat. 

Diharapkan dapat menekan dan menghilangkan angka positif Covid-19 di Bukittinggi hingga Indonesia.

Ia juga mengungkapkan, peserta Gerai Vaksinasi Presisi Polres Bukittinggi tersebut berasal dari pengendara yang melewati Jalan Sudirman, tepatnya yang melintasi Polres Bukittinggi. 

Untuk masyarakat yang menirama vaksin adalah sebanyak 159 orang dengan varian Coronavac dan untuk vaksinator berasal dari Unit Kesehatan Polres Bukittinggi.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar melaksanakan vaksin di Gerai Vaksin Polres Bukittinggi, Gerai Vaksin Polsek atau pada pusat kesehatan seperti Puskesmas atau Rumah Sakit yang berada di Kota Bukittinggi maupun wilayah Agam Timur. Karena vaksin gratis dan halal. (*)

Editor: Jefli Bridge

Terkini

Kota Sawahlunto Dapat Dua Penghargaan dari JKPI

Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:11 WIB

Wakapolda Tinjau Sumdarsin di Polda Sumbar

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:43 WIB

Perguruan Thawalib Peringati Hari Disabilitas

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:44 WIB

Gubernur Sumbar Resmikan Surau Al-Ikhlas Taluak Agam

Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:32 WIB
X