Tenggelam di Sungai Indragiri, Ilham Ditemukan Tak Bernyawa Lagi

Dodi Caniago
- Senin, 18 Oktober 2021 | 20:52 WIB
Jasad Ilham dievakuasi.  (Ist-Haluanriau.co)
Jasad Ilham dievakuasi. (Ist-Haluanriau.co)

HARIANHALUAN.COM - Jasad Ilham  (25), akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan di aliran sungai Indragiri, Riau. Lokasinya  tak jauh dari korban semula tercebur bersama dua rekannya.

Baca Juga: Maling di SDN 132 Kota Pekanbaru Tewas Dihajar Massa

Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo, mengatakan korban hilang, Ilham (25) ditemukan Tim SAR Gabungan pada pukul 16.45 WIB, dengan kondisi meninggal dunia.

"Lokasinya pada koordinat 00 22 30 S – 102 33 49 E , tidak jauh dari lokasi kejadian ke arah hilir sungai dan dievakuasi ke RSUD Inhu," ujar Kukuh, seperti dilansir haluanriau.co, Senin (18/10/2021).

Sebelumnya,  pada Minggu (17/10/2021) pukul 08.00 WIB,  Ilham bersama dua rekannya, Roby (32), dan Fani (23), tercebur ke sungai setelah perahu yang mereka tumpangi dihempaskan ombak kapal pompong yang lewat.

Ketiga pemancing ikan asal Kampung Besar Sebarang, Rengat itu tercebur ke sungai Indragiri, tepatnya daerah Desa Rantau Mapesai.

Namun, hanya Ilham yang tidak pandai berenang hingga akhirnya tenggelam.

"Polres Inhu melakukan koordinasi dengan BPBD setempat guna upaya pencarian. Sampai saat ini giat pencarian masih dilakukan. Saat ini keadaan cuaca hujan," ujar Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso SIK melalui PS Paur Humas Aipda Misran, Minggu (17/10) sore.


Basarnas Kota Pekanbaru juga diketahui memberangkatkan Tim Rescue Pos SAR Tembilahan berjumlah 4 orang menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Tags

Terkini

X