Bupati Agam Hadiri Maulid Nabi di Nagari Malalak Barat

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:24 WIB
Kedatangan Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM, di peringatan Maulid Nabi di Masjid Al-Muasyarah, Jorong Hulu Banda, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, disambut Siriah dan Tari Galombang, Senin (18/10/2021).
Kedatangan Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM, di peringatan Maulid Nabi di Masjid Al-Muasyarah, Jorong Hulu Banda, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, disambut Siriah dan Tari Galombang, Senin (18/10/2021).

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM, hadiri peringatan Maulid Nabi di Masjid Al-Muasyarah, Jorong Hulu Banda, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Senin (18/10/2021).

Dilansir dari Agam Media Center (AMC), kedatangan bupati disambut oleh Camat Malalak, Ricky Eka Putra, Wali Nagari Malalak Barat, Pujianto serta tokoh masyarakat dan disambut dengan Tari Galombang.

Tokoh masyarakat Malalak Barat, Datuak Mudo mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati Agam, yang telah menyempatkan diri untuk hadir memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Al-Muasyarah, Jorong Hulu Banda, Malalak.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan beberapa aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan di daerah itu. Salah satunya adalah kelanjutan pembangunan Masjid Al-Muasyarah.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, mengucapkan selamat dan terimakasih kepada masyarakat Hulu Banda dan semua pihak yang telah berperan aktif atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, diharapkan dapat mempertebal keimanan dan menjadi motivasi kita untuk terus mensyiarkan kegiatan keagamaan di Kabupaten Agam,” ujarnya.

Kepada masyarakat, Andri Warman mengajak, agar dapat terlibat menciptakan generasi yang berakhlak mulia dan berilmu pengetahuan dengan cara melibatkan anak-anak dan generasi muda dalam kegiatan agama. (*)

 

Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

Andalas Santri's Camp di Padang Panjang Resmi Ditutup

Sabtu, 27 November 2021 | 14:15 WIB

Wako Fadly Amran Sampaikan Ranperda APBD 2022

Jumat, 26 November 2021 | 22:30 WIB
X