Afri Nofriadi Resmi Sebagai Anggota DPRD Solsel Gantikan Ade Vernanda

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 23:57 WIB
Ketua DPRD Solsel Zigo Rolanda pimpin pengucapan janji Afri Nofriadi dalam rapat paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019 – 2024 menggantikan Ade Vernanda.
Ketua DPRD Solsel Zigo Rolanda pimpin pengucapan janji Afri Nofriadi dalam rapat paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019 – 2024 menggantikan Ade Vernanda.

SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok Selatan Afri Nofriadi ucapkan sumpah janji dalam rapat paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019 – 2024 menggantikan Ade Vernanda.

Pengucapan sumpah/ janji dilakukan dalam rapat paripurna, Senin (18/10/2021), yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan Zigo Rolanda.

Pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Yulian Efi, Wakil Ketua DPRD Armen Syahjohan beserta Anggota DPRD, unsur Forkopimda, OPD beserta Camat se- Solok Selatan, instansi vertikal dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda mengucapkan selamat bergabung Afri Nofiardi yang telah resmi menjadi bagian dari majelis DPRD Kabupaten Solok Selatan.

“Semoga amanah untuk melayani aspirasi masyarakat serta menjalankan tupoksi sesuai dengan mekanisme kelembagaan DPRD," ujar Zigo.

Senada dengan ketua DPRD, Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi dalam pidatonya mengucapkan selamat dan menyampaikan harapannya.

"Pelantikan ini merupakan awal dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, dan harapannya agar anggota DPRD yang baru dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk tercapainya visi misi kabupaten solok selatan yakni Maju Bersama Sejahtera Untuk Semua," katanya.

Yulian Efi juga mengapresiasi Ade Vernanda atas kerja keras dan juga pengabdiannya yang diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Wakil Bupati mengingatkan bahwa masih banyak program yang harus dilaksanakan pemerintah daerah, karena itu harapannya agar DPRD Solok Selatan dan stakeholder terkait dapat bekerjasama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Solok Selatan. (*)

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: rilis

Terkini

X