Gebyar Vaksinasi Indonesia Bangkit di Bukittinggi Dibanjiri Masyarakat

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:45 WIB
Gebyar Vaksinasi Indonesia Bangkit ditinjau langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatra Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra SH SIK.
Gebyar Vaksinasi Indonesia Bangkit ditinjau langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatra Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra SH SIK.

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Gebyar Vaksinasi Indonesia Bangkit yang digelar di Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Selasa (19/10/2021), dibanjiri masyarakat Kota Bukittingi dan Kabupaten Agam.

Gebyar vaksinasi tersebut juga ditinjau langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatra Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra SH SIK.

Dalam kesempatannya, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam yang telah datang untuk mengikuti vaksinasi tersebut. Ia juga mengapresiasi atas tingginya minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

"Melihat pencapaian hari ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat sudah meningkat. Kesadaran tentang vaksin merupakan suatu kebutuhan. Dapat kita saksikan bahwa mereka tidak ada yang memobilisasi. Mereka datang dengan sendirinya," tuturnya.

Dalam tinjauan tersebut, Kapolda Sumatra Barat juga didampingi Karo Ops Polda Sumbar Kombes Pol Djadjuli SIK MSi, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto SIK, dan Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara SH SIK MH.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi SE MTr (Han), Perwakilan Bupati Agam dan Perwakilan Wali Kota Bukittinggi.(*)

Editor: Nova Anggraini

Tags

Terkini

X