Bupati Andri Warman Tinjau Vaksinasi Massal, Ada 'Doorprize' Sepeda Motor dan Sepeda untuk Warga Agam

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 23:59 WIB
Bupati Agam Dr H Andri Warman MM dan Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara SH SIK MH saat meninjau vaksinasi massal Covid-19 di Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Selasa (19/10/2021).
Bupati Agam Dr H Andri Warman MM dan Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara SH SIK MH saat meninjau vaksinasi massal Covid-19 di Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Selasa (19/10/2021).

LUBUK BASUNG, HARIANHALUAN.COM - Bupati Agam Dr H Andri Warman MM meninjau vaksinasi massal Covid-19 di Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Selasa (19/10/2021).

Dilansir dari Agam Media Center (AMC), dalam tinjauan tersebut, Bupati Agam didampingi Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara SH SIK MH serta Dandim 0304 Agam, Letkol Arh Yosip Brozti Dadi dan Kabag Kesra Agam, Surya Wendri.

Bupati Agam mengapresiasi atas terlaksananya vaksinasi massal yang dilaksanakan di Lapangan Wirabraja tersebut.

“Kita mengajak masyarakat Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi untuk ikut serta melakukan vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Vaksinasi massal tersebut terlaksana berkat kolaborasi Pemda Agam dan Pemda Bukittinggi di bawah komando Kapolres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara menyebutkan, saat ini vaksinasi yang dilaksanakan menargetkan sebanyak 5.000 dosis vaksin.

“Kita berharap target vaksinasi bisa tercapai,” tutur Kapolres.

Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan ini dilaksanakan 2 posko di tempat yang sama, yakni posko untuk masyarakat yang memiliki KTP Bukittinggi, dan yang memiliki KTP Agam.

Kegiatan vaksinasi kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya di mana khusus bagi masyarakat yang ber-KTP Agam mendapatkan doorprize sepeda motor dan sepeda.(*)

Editor: Nova Anggraini

Terkini

Sejuta Manfaat Dirasakan dari Aplikasi Mobile JKN

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:20 WIB

Begal di Kapau Agam Ternyata Masih di Bawah Umur

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:35 WIB

Dharmasraya Peringati Hari Bhakti PU ke-76

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:15 WIB
X