Dua Spesialis Jambret di Batam Ditangkap Satreskrim Polresta Barelang

Dodi Caniago
- Rabu, 20 Oktober 2021 | 02:05 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Dua orang pria, inisial AH (20) dan HS (16), ditangkap Satreskrim Polresta Barelang, Kota Batam, Provinsi Kepri. Keduanya merupakan tersangka perkara tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau jambret di Kota Batam.

Baca Juga: Berpotensi Rugikan Negara Rp42,15 Miliar, Jutaan Batang Rokok dan Miras Ilegal Disita

Kejadian berawal pada, Minggu 10 Oktober 2021, kedua tersangka yang tinggal di Baloi Kolam Kecamatan Batam Kota hendak menuju Winsor Nagoya Kota Batam dengan menggunakan sepeda motor.

Pelaku HS adalah yang membawa motor sedangkan pelaku AH dengan posisi di Bonceng dengan melalui jalan arah Sungai Panas dan melintas didepan Ruko PT. Adira Sungai Panas.

Saat itu terlapor melihat ada 3 orang perempuan yang sedang mengendarai motor berboncengan dan yang paling belakang korban EJH sedang memegang handphone.

Korban saat itu tanpa turun dari motor pelaku AH langsung menarik paksa handphone tersebut dari tangan kiri korban. Sehingga korban LS yang sedang membonceng korban berusaha mengejar pelaku ke arah Wihara Batam Kota.

Kemudian korban mengalami kecelakaan yang mengakibatkan korban LS meninggal dunia dan korban NW kritis. Saat itu kedua pelaku kabur ke arah kuburan Sungai Panas dan langsung menuju rumahnya di Baloi Kolam.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Reza Morandy Tarigan mengatakan, setelah pihkanya menerima laporan kejadian tersebut, Opsnal Sat Reskrim Polresta Barelang melakukan penyelidikan.

Pada Kamis 14 Oktober 2021, tim opsnal memperoleh Informasi tentang keberadaan para pelaku dan melakukan penangkapan di Baloi Kolam Sungai Panas.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluankepri.com

Tags

Terkini

Sejuta Manfaat Dirasakan dari Aplikasi Mobile JKN

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:20 WIB

Begal di Kapau Agam Ternyata Masih di Bawah Umur

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:35 WIB

Dharmasraya Peringati Hari Bhakti PU ke-76

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:15 WIB
X