Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Massal di Pasaman

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:50 WIB
Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Massal di Pasaman
Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Massal di Pasaman

 

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik kembali melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 yang berada di wilayah hukumnya. Kali ini, ia bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar mengunjungi Polres Pasaman, Rabu (20/10/2021).

Kedatangan Kapolda Sumbar disambut Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah, S.Ik, Bupati Pasaman Benny Utama, Forkopimda Kabupaten Pasaman dan Pejabat Utama Polres Pasaman.

Sepeti biasanya, selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, jenderal bintang dua tersebut juga menyerahkan bantuan bansos kepada masyarakat, serta menyerahkan piagam penghargaan kepada personel Polres dan petugas tenaga kesehatan (nakes) selaku vaksinator.

Baca Juga: Walikota Sawahlunto Kunjungi Training Centre Kafilah

Dalam sambutannya, Kapolda mengapresiasi masyarakat dan Kapolres Pasaman dalam mengadakan vaksinasi Covid-19 massal untuk masyarakat saat ini. Bahkan, Irjen Pol Teddy Minahasa akan datang mengunjungi vaksinasi walapun di hari libur.

"Untuk saya pribadi tidak mengenal hari libur. Setiap Sabtu Minggu turun ke Polres-polres termasuk tinjau vaksinasi," ujarnya.

Dirinya juga memberikan tantangan kepada Kapolres Pasaman dan Bupati Pasaman, apabila dapat mengumpulkan lima ribu warga untuk di vaksin maka ia akan menyediakan hadiah.

"Jika Kapolres dan Bupati bisa mengumpulkan masyarakat untuk di vaksin mencapai lima ribu orang, maka saya akan kembali kesini dan akan sediakan bantuan serta hadiah doorprize untuk masyarakat," katanya. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Kota Sawahlunto Dapat Dua Penghargaan dari JKPI

Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:11 WIB

Wakapolda Tinjau Sumdarsin di Polda Sumbar

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:43 WIB

Perguruan Thawalib Peringati Hari Disabilitas

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:44 WIB

Gubernur Sumbar Resmikan Surau Al-Ikhlas Taluak Agam

Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:32 WIB
X