Kontingen Agam Siap Berikan yang Tebaik dalam Giat Prestasi Pramuka Tingkat Sumbar

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:05 WIB
Kontingen Gerakan Pramuka 0306 Agam dalam Giat Prestasi Pramuka tingkat Sumatra Barat di Sawahlunto. (Foto : Dokumentasi AMC)
Kontingen Gerakan Pramuka 0306 Agam dalam Giat Prestasi Pramuka tingkat Sumatra Barat di Sawahlunto. (Foto : Dokumentasi AMC)

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Kontingen Gerakan Pramuka 0306 Agam yang turut serta dalam Giat Prestasi Pramuka tingkat Sumatra Barat, 20-23 Oktober 2021 siap memberikan yang terbaik untuk Agam.

Waka IV Khairul Koto yang mendampingi kontingen Agam dalam gelaran tersebut menyebutkan, walaupun perwakilan cerdas cermat hanya menduduki posisi ke empat dan tidak lolos sampai ke final, namun masih terdapat perwakilan yang diunggulkan di perlombaan lain.

Baca Juga: Kontingen Gerakan Pramuka Agam Ikuti Giat Prestasi Kwarda 03 Sumbar

"Kemarin sudah mengikuti cerdas cermat, tetapi tidak lolos ke final. Lomba pionering sudah diikuti, tapi hasil belum keluar, kita optimis bisa lolos ke final," tuturnya kepada Harianhaluan.com, Jumat (22/10/2021).

Untuk perlombaan MTQ, ia mengungkapkan bahwa Agam dapat menjadi perwakilan yang terbaik dalam gelaran tersebut. Perwakilan dari Agam adalah Wildan Ikram dari Lubuk Basung dan Muntaza Althavani dari Ampek Angkek.

Baca Juga: Kontingen Kwarcab Pramuka Kota Pariaman Ikuti GPD di Kota Sawahlunto

"Perwakilan MTQ adalah yang terbaik dari kita. Mereka telah melewati seleksi sebelum mewakili Gerakan Pramuka 0306 Agam," ujar Khairul Koto. (*)

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

X