Ormas NU Solsel Gelar Konferensi Cabang 2021

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 00:09 WIB
Pembukaan Konfrensi Cabang NU Solok Selatan
Pembukaan Konfrensi Cabang NU Solok Selatan


SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam Nahdlatul Ulama Kabupaten Solok Selatan gelar Konfrensi Cabang tahun 2021. Konfrensi bertempat di kantor Bupati setempat.

Konfrensi cabang Nahdlatul ulama Kabupaten Solok Selatan yang berlangsung selama satu hari mencari pengurus baru. Konfrensi tersebut dibuka Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Sumatera Barat (Sumbar), Kyai Haji Sulaiman Tanjung dan turut dihadiri dua orang wakil sekretaris.

Pada khutbahnya, Sulaiman Tanjung meminta siapun pengurus yang terpilih agar bisa bergandeng tangan Pemkab Solsel untuk menyukseskan program dan merealisasikan visi misi Bupati.

"Kita sangat setuju dengan harapan Pak Bupati yang disampaikan Asisten I Bapak Fidel Efendi bahwa ormas NU di Solok Selatan ini bisa bergandeng tangan dalam menyukseskan program Pemerintah Daerah," ucapnya.

Ketua Komisi I DPRD Solok Selatan, Mukhlis yang mewakili ketua DPRD Solok Selatan dalam sambutannya berharap pengurus yang terpilih pada Konfercab tidak sekedar tercatat di dalam 'SK' saja.

Tapi pengurus diharapkan bisa membuat dan menjalan program-program yang dibuat. Kemudian terkait diketahuinya ada aliran agama baru di Solok Selatan, itu merupakan "PR" besar bagi NU Solok Selatan, katanya.

Pembukaan Konfrensi Cabang NU Solok Selatan dimeriahkan dengan penampilan kesenian Qasidah Rebana dari bunda-bunda Muslimah NU. (*)

Editor: Jefli Bridge

Sumber: rilis

Terkini

X