656 Orang Warga Ikuti Vaksinasi Massal yang Digelar Polres Dharmasraya

Heldi Satria
- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:35 WIB
Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono meninjau Gerai vaksinasi Masal dilaksanakan di Pospol Nagari Sopan Jaya, Jumat (22/10/21).
Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono meninjau Gerai vaksinasi Masal dilaksanakan di Pospol Nagari Sopan Jaya, Jumat (22/10/21).


HARIANHALUAN.COM - Sedikitnya 656 warga Kecamatan Padang Laweh, Kabupaten Dharmasraya menjalani vaksinasi Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) yang digelar oleh Polres Dharmasraya.

Kegiatan Gerai vaksinasi Masal dilaksanakan di Pospol Nagari Sopan Jaya Jumat (22/10/21), dihadiri langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, S.IK, MT, Kasipropam Polres Dharmasraya Iptu Julianus, S.H., Kapolsek Koto Baru Iptu Rusmardi, SH, serta perwira Polres Dharmasraya dan tenaga medis.

Baca Juga: Kemenkes Ingatkan Rumah Sakit Kembalikan Kelebihan Bayar Insentif Nakes Tahun 2021

Menurut Anggun Cahyono, dalam pelaksanaan gerai vaksinasi Polres Dharmasraya kali ini, telah menghabiskan 336 vaksin Polri, dengan dosis 1 diberikan kepada 149 orang warga, sedangkan dosis 2 di berikan kepada 196 orang warga.

Kegiatan vaksinasi ini menghabiskan sebanyak 320 dosis vaksinasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Dharmasraya. Rinciannya, sebanyak 123 orang diberikan untuk dosis pertama, sedangkan untuk vaksinasi dosis ke dua di berikan kepada 197 orang.

“Sasaran gerai vaksinasi Polres Dharmasraya kali ini, adalah warga Kecamatan Padang Laweh, terutama para karyawan PT SAK,” sebut Anggun.

Ia juga menyebutkan, bahwa gerai vaksinasi masal secara gratis ini akan dilaksanakan terus menerus. Sehingga tidak ada lagi, warga yang berdomisili di wilayah hukum Polres Dharmasraya tidak di vaksinasi.

“Sesuai harapan kita bersama, bahwa masyarakat Dharmasraya bebas dari penyakit Covid-19,” pungkas Anggun. (*)

 

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: rilis

Tags

Terkini

Pariaman Targetkan Zero Stunting Tahun 2024

Senin, 6 Desember 2021 | 14:15 WIB
X