Antusias Ratusan Warga Agam Serbu Gebyar Vaksinasi Massal Berhadiah Motor

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 20:36 WIB
Cindi, pemenang undian sepeda lipat dalam Gebyar Vaksinasi Massal di GOR Rang Agam, Minggu (24/10/2021), (Foto : Dokumentasi AMC)
Cindi, pemenang undian sepeda lipat dalam Gebyar Vaksinasi Massal di GOR Rang Agam, Minggu (24/10/2021), (Foto : Dokumentasi AMC)

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Antusias warga Kabupaten Agam untuk mengikuti vaksinasi massal terlihat dari ratusan warga yang memadati GOR Rang Agam, Minggu (24/10/2021).

Pada gelaran tersebut, warga yang telah menerima dosis vaksin berkesempatan untuk membawa pulang sepeda motor dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Dilansir dari Agam Media Center (AMC), Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr. Hendri Rusdian, M.Kes mengatakan, bertujuan untuk mengundang minat masyarakat untuk bervaksin, pihak menyediakan sejumlah hadiah menarik untuk mereka yang sudah divaksin.

Dalam acara tersebut, hadiah yang diberikan berupa 2 unit sepeda motor, sejumlah sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya. Hadiah berasal dari sejumlah sponsor yang peduli dengan penanganan pandemi Covid-19.

“Hadiah yang sediakan dalam rangka menarik minat masyarakat untuk divaksin, karena cakupan vaksin Covid-19 di Agam masih terbilang rendah,” ujarnya.

Disebutkan ratusan warga yang sudah menjalani suntik vaksin Covid-19 dan melewati masa observasi akan diberikan kupon undian. Mereka yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah.

Salah seorang warga, Cindi berhasil mendapatkan 1 unit sepeda lipat hasil undian. Dirinya mengaku senang atas hadiah yang diberikan.

“Ini suntik vaksin dosis pertama, Alhamdulliah pas lagi ada undian hadiahnya, dapat sepeda lipat warna kuning ini,” katanya. (*)

 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Terkini

Sejuta Manfaat Dirasakan dari Aplikasi Mobile JKN

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:20 WIB

Dharmasraya Peringati Hari Bhakti PU ke-76

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:15 WIB
X