Bupati Sutan Riska Disambut Hangat di Sumatera Selatan

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 23:09 WIB
Bupati Sutan Riska Disambut Hangat di Sumatera Selatan
Bupati Sutan Riska Disambut Hangat di Sumatera Selatan

HARIANHALUAN.COM - "Sumsel kedatangan salah satu orang penting, yakni Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang saat ini juga menjabat Ketua Umum APKASI. Kami selaku tuan rumah, menyambut beliau dengan senang dan hangat," begitu ungkapan Bupati OKU Timur, Lanosin Hamzah, melalui akun instagram pribadinya usai bertemu Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dalam kesempatan jamuan makan malam bersama Gubernur Sumsel, Herman Deru, di Griya Agung (Istana Gubernur Sumsel) Palembang, Sabtu (23/10/21).

Usai mengikuti serangkaian kegiatan APKASI Otonomi Expo Tahun 2021 di Jakarta, 20-22 Oktober 2021, Bupati Sutan Riska memang diundang oleh Gubernur Sumsel untuk makan malam di kediamannya. Jamuan makan malam ini juga turut dihadiri beberapa bupati di Sumsel, yakni Bupati Oku Timur, Bupati Ogan Ilir dan Bupati Banyuasin.

Dalam postingan instagramnya, Bupati Oku Timur juga menyebut Bupati Sutan Riska termasuk orang hebat. Sebab selain sebagai Ketua Umum APKASI, beliau juga sudah dua periode menjabat Bupati Dharmasraya di usianya yang masih muda.

"Dalam pertemuan ini kami mengobrol cukup akrab. Saya harap keakraban ini terus terjalin untuk saling suport dalam membangun daerah masing-masing," ungkap Lanosin.

Sementara itu, Bupati Sutan Riska juga mengaku senang bisa hadir dalam jamuan makan malam bersama Gubernur Sumsel, Herman Deru. Menurutnya, pertemuan ini bukan sekedar dalam rangka silaturahmi biasa, namun juga untuk membicarakan program dan kinerja APKASI. 

"Tak kalah penting adalah masukan dan saran berbobot dari senior, Bapak Herman Deru. Banyak pelajaran yang diambil dari beliau, mulai soal politik, kepemimpinan, pemerintahan, ekonomi dan yang lainnya. Terimakasih atas jamuannya Pak Gubernur dan sahabat karib bupati yang ada di Sumsel. Mari kita tingkatkan hubungan antar daerah untuk pemerataan kemajuan Indonesia," tandas Bupati Sutan Riska. (*)

Editor: Jefli Bridge

Sumber: rilis

Terkini

SUMDARSIN di Polda Sumbar Diikuti Sebanyak 10.448 Jiwa

Minggu, 28 November 2021 | 20:57 WIB

Partai Gelora Mulai Gerakan Tanam 10 Juta Pohon Hari Ini

Minggu, 28 November 2021 | 12:17 WIB

18 Dubes Timur Tengah Akan Kunjungi Sumbar

Minggu, 28 November 2021 | 11:05 WIB
X