Wako Padang Hendri Septa Temu Ramah dengan ASN di Kecamatan Nanggalo

Rahma Nurjana
- Senin, 25 Oktober 2021 | 06:36 WIB
Wako Padang Hendri Septa Temu Ramah dengan ASN di Kecamatan Nanggalo. (Foto: Humas Kota Padang)
Wako Padang Hendri Septa Temu Ramah dengan ASN di Kecamatan Nanggalo. (Foto: Humas Kota Padang)
 
PADANG, HARIANHALUAN.COM- Wali Kota Padang Hendri Septa melakukan temu ramah dengan sejumlah aparatur sipil negara (ASN), unsur Forkopimca dan elemen terkait di Kecamatan Nanggalo, Jumat (22/10/2021).
 
Hal ini pun merupakan kegiatan penutup bagi pemimpin Kota Padang tersebut sewaktu melakukan program Berkantor di Kecamatan yang dilakukannya di Kecamatan Nanggalo.
 
Mengawali sambutannya Wali kota mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berupaya melakukan pengendalian pandemi Covid-19 sejauh ini.
 
"Alhamdulillah, baru-baru ini Pemerintah Pusat menetapkan Kota Padang dengan status Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 dalam penanganan pandemi Covid-19. Dengan adanya penetapan ini, maka Kota Padang tidak lagi menyandang status di PPKM Level 4 dan berhasil turun dua tingkat dengan kini berstatus level 2. Ini semua berkat dukungan dan doa semua unsur di Kota Padang tentunya. Salah satu diantaranya ASN, unsur Forkopimca dan seluruh di Kecamatan Nanggalo, " ungkap wako dalam kegiatan temu ramah yang dilangsungkan di Aula Kantor Kecamatan Nanggalo tersebut.
 
Meski telah turun level PPKM, orang nomor satu di Kota Padang itu juga terus mengingatkan agar warga Kota Padang terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 agar terhindar dari Covid-19. Selain itu juga terus mengajak warga Kota Padang untuk ikut vaksinasi Covid-19 supaya Kota Padang lepas dari PPKM ini.
 
"Kita berdoa semoga dengan upaya yang kita lakukan ini Kota Padang dapat segera keluar dari PPKM ini ke depan," pungkas Wako Hendri Septa didampingi Camat Nanggalo Magdalena.
 
Dalam kesempatan itu Wako Hendri pun juga berdialog dan mendengarkan aspirasi dari ASN yang terdiri dari para lurah dan stakeholder terkait di Kecamatan Nanggalo. Di akhir kegiatan ia pun juga dimintai menyerahkan hadiah Lomba Kantor Lurah Terbersih di Kecamatan Nanggalo. (*)

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

Pengerjaan Jembatan di Sawahan Padang Picu Kemacetan

Kamis, 25 November 2021 | 11:45 WIB

98 Rumah Tidak Layak Huni di Padang Bakal Direhab

Kamis, 25 November 2021 | 06:22 WIB

Diskominfo Padang Hadir Memberi Edukasi Bagi Netizen

Rabu, 24 November 2021 | 06:20 WIB
X