Ir. Jetson, MT Dilantik jadi Pj Sekda Agam

- Senin, 25 Oktober 2021 | 14:42 WIB
Pengucapan sumpah Ir. Jetson, MT sebagai Pj. Sekda Kabupaten Agam, Senin, (25/10/201). (Foto : Dokumentasi AMC)
Pengucapan sumpah Ir. Jetson, MT sebagai Pj. Sekda Kabupaten Agam, Senin, (25/10/201). (Foto : Dokumentasi AMC)

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Pejabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Kabupaten Agam, Ir. Jetson, MT secara resmi dilantik Bupati Agam, Andri Warman, MM, di Aula Utama Kantor Bupati, Senin (25/10/2021).

Dalam pelantikan tersebut, Ir. Jetson, MT melaksanakan pengucapan sumpah dan penandatanganan berita acara yang disaksilan langsung oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Datuak Parpatiah, Forkopimda, Kepala OPD dan tamu lainnya.

Baca Juga: Antusias Ratusan Warga Agam Serbu Gebyar Vaksinasi Massal Berhadiah Motor

Dilansir dari Agam Media Center (AMC), Bupati Agam menyampaikan selamat kepada Ir. Jetson, MT yang baru dilantik sebagai Pj. Sekda Kabupaten Agam.

“Semoga amanah yang diberikan ini dapat menumbuhkan motivasi dan semangat baru untuk bekerja lebih baik dalam melaksanakan pengabdian,” ujarnya.

Baca Juga: PMI Agam Dukung Percepatan Vaksinasi dengan Penyerahan 5.000 Dosis

Ia mengharapkan, Ir. Jetson dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab, karena tugas dari Pj. Sekda tidak berbeda dengan Sekda definitif.

Bupati mengatakan, Pj. Sekda yang diangkat tersebut untuk melaksanakan tugas Sekda, dimana sekda sebelumnya pindah tugas ke Kota Bukittinggi dari 8 Oktober lalu, sehingga terjadi kekosongan jabatan.

“Oleh sebab itu, perlu ditetapkan dan dilantik Pj Sekda untuk melaksanakan tugas Sekda, menjelang adanya Sekda defenitif,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Agam Media Center

Tags

Terkini

Andalas Santri's Camp di Padang Panjang Resmi Ditutup

Sabtu, 27 November 2021 | 14:15 WIB

Wako Fadly Amran Sampaikan Ranperda APBD 2022

Jumat, 26 November 2021 | 22:30 WIB
X