Hoaks Pelaku Perampokan dan Pembunuhan di Belimbing Ditangkap Beredar di Grup WhatsApp

- Senin, 25 Oktober 2021 | 19:13 WIB
Isi Pesan di Grup WA yang  beredar
Isi Pesan di Grup WA yang beredar

 


PADANG, HARIANHALUAN.COM – Polisi masih mendalami kasus perampokan dan pembunuhan terhadap pengusaha gas elpiji di Belimbing, Kelurahan Kuranji, Kota Padang pada hari Minggu (24/10). Namun sejumlah pesan pesan singkat dibeberapa grup WhatsApp beredar luas yang menyebutkan bahwa aksi pencurian hingga pembunuhan pengusaha gas elpiji di Kecamatan Kuranji, Kota Padang itu terjadi atas kerjasama atas pembantu dan satpam rumahnya beredar luas.

Pesan singkat itu berbunyi "Perampaok yg membunuh di Balimbiang..sdh tertangkap.kerja sama Satpam dg Pembantu yg memberi info ke orang kampungnya di Palembang, khusus datang hanya untuk merampok, sekarang Pembantu dan Satpam sudah di tahan,” bunyi pesan yang beredar di WhatsApp.

Baca Juga: Warga Lubuk Basung Geger, Pria 34 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung

Menangapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda menjelaskan, untuk kasus ini polisi terus mendalami kasus perampokan yang berujung pembunuhan terhadap pengusaha gas elpiji di kawasan Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang tersebut. 

“Belum ada yang kita tetapkan sebagai tersangka, semua Yang kita mintak keterangan masih berstatus saksi," ujar Rico.

Pihaknya mengimbau Jangan mudah percaya dengan pesan pesan singkat tersebut, yang jelas kasus ini masih didalami pihak Kepolisian. “Kami mintak doanya masyarakat Kota Padang, supaya kasus ini bisa kita ungkap dengan cepat, sudah ada lebih dari 6 saksi yang sudah dimintak keterangan,” tutup Rico. (*)

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Pemko Padang Terima Bantuan Sembako dan Beasiswa

Selasa, 30 November 2021 | 08:50 WIB
X