Pengurus HIPMI Sumbar Dilantik Besok di Aula Kantor Gubernur

- Senin, 25 Oktober 2021 | 19:40 WIB
Ketua Umum HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara
Ketua Umum HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatra Barat yang berkomitmen dalam membangun Sumatra Barat secara resmi akan dilantik pada Selasa (26/10/2021).

Brian Putra Bastara, Ketua Umum Terpilih HIPMI Sumbar menyampaikan, pengukuhan yang bakal dilaksanakan tersebut akan menjadi momentum keikutsertaan pengusaha muda untuk terlibat dalam pembangunan daerah.

Baca Juga: Harapan BPC HIPMI Pessel, Sekda Terpilih Bisa Bawa Pessel ke Arah Lebih Maju

Ia berharap, pelantikan besok berjalan sukses dan tetap mengutamakan protokol kesehatan bagi hadirin dan tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut. Pelantikan dilaksanakan di aula Kantor Gubernur Sumbar Jalan Sudirman Padang.

"Kami berharap acara pelantikan besok sukses, dan kegiatan ini tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan," kata Brian, Senin (25/10/2021).

Pelantikan tersebut adalah langkah awal bagi pengurus HIPMI Sumbar terpilih untuk lahirnya pengusaha-pengusaha muda yang punya daya saing dari Ranah Minang demi kemajuan Sumatra Barat.

Menurut Brian, pengurus yang akan dilantik besok adalah pengusaha-pengusaha muda terpilih yang tangguh, inovatif dan punya daya saing untuk menghadapi era revolusi 4.0.

Pada pelantikan tersebut, juga akan dilaksanakan penyerahan bansos serta penandatanganan MoU sebagai langkah awal komitmen HIPMI untuk menjadi mitra pembangunan pemerintah Sumbar ke depan. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Andalas Santri's Camp di Padang Panjang Resmi Ditutup

Sabtu, 27 November 2021 | 14:15 WIB

Wako Fadly Amran Sampaikan Ranperda APBD 2022

Jumat, 26 November 2021 | 22:30 WIB
X