Warga Pekanbaru Geger, Seorang Ibu Tewas Gantung Diri di Kamar Anaknya

Dodi Caniago
- Senin, 25 Oktober 2021 | 21:29 WIB

HARIANHALUAN.COM - Seorang ibu ditemukan tewas diduga gantung diri di kamar anaknya, beralamat di Jalan Cendrawasih, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: Waduh, Banjir Kembali Rendam SDN 140 Pekanbaru

Penemuan itu sontak membuat warga sekitarnya geger. Anak korban yang kuliah di Padang Sumatera Barat (Sumbar) sedang dalam perjalan menuju Kota Pekanbaru.

Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Sukajadi juga masih menunggu kedatangan pihak kelurga untuk mengambil tindakan lebih lanjut terhadap jasad perempuan yang ditemukan gantung diri itu.

Polisi meletakkan jasad perempuan tersebut di RS Bhayangkara Polda Riau. Keputusan apakah diautopsi atau langsung dikebumikan masih menunggu persetujuan pihak keluarga.

Kapolsek Sukajadi Kompol Hendrizal Ghani, Senin (25/10), menyebut bahwa pihaknya turun ke lokasi kejadian di Jalan Cendrawasih Kecamatan Sukajadi usai mendapat laporan dari warga setempat.

Temuan itu bermula dari salah seorang tetangga korban mencium aroma tidak sedap, awalnya kecurigaan itu hanya menduga berasal dari bangkai tikus.

Personel Polsek Sukajadi langsung ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat sekira pukul 15.00 WIB. "Namun karena aromanya semakin kuat, warga pun mencurigai berasal dari rumah ini (lokasi TKP)," jelas Kompol Hendrizal Ghani usai mengevakuasi jasad korban, seperti dilansir haluanriau.co.

Petugas berinisiatif mendobrak pintu belakang rumah, dimana kedua pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. "Dipanggil tidak menyahut, akhirnya didobrak pintu belakang, dan ditemukan wanita dalam keadaan tergantung dipintu kamar anaknya," sambungnya.

Saat itu, petugas mendapati jasad korban ditunggu oleh anaknya berumur 17 tahun, namun anak tersebut mengalami cacat mental. "Anaknya tersebut cacat mental, jadi tidak tahu apa yang terjadi dan tidak bisa memberitahu orang lain," tambahnya sambil mengatakan anaknya diperkirakan tidak makan selama tiga hari.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Tags

Terkini

Real Madrid Tak Tertarik Lagi dengan Paul Pogba

Minggu, 28 November 2021 | 03:55 WIB

Sah! Megawati Matondang Pimpin Peradi SAI Pekanbaru

Sabtu, 27 November 2021 | 23:21 WIB

Keren! SD di Karimun Ini Punya Perpustakaan Digital

Sabtu, 27 November 2021 | 20:50 WIB

Aduh, Melonjak Lagi Kasus Covid-19 di Riau

Sabtu, 27 November 2021 | 20:36 WIB
X