Viral di Medsos Pria Meninggal Saat Salat, Warganet: Insya Allah Husnul khatimah

Heldi Satria
- Selasa, 26 Oktober 2021 | 19:50 WIB
Tangkapan layar video seorang laki-laki meninggal saat salat.  ([Instagram])
Tangkapan layar video seorang laki-laki meninggal saat salat. ([Instagram])


HARIANHALUAN.COM - Beberapa hari belakangan, media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang pria meninggal saat salat. Video ini sontak dibanjiri komentar oleh warga net.

Video detik-detik pria meninggal saat salat tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun instagram @sahabatsurga.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Berpulang yang indah. Seorang pria asal Mesir berpulang ke rahmatullah saat menunaikan ibadah sholat," tulis keterangan caption akun tersebut.

Dalam unggahan video singkat itu menampilkan seorang pria yang mengenakan celana jeans dan baju berwarna abu-abu sedang melaksanakan salat di sebuah ruangan.

Baca Juga: Wakapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi 31 Tahun Gelar Akabri 90 di UPI

Awalnya pria ini nampak khusyuk melakukan gerakan salat pada umumnya. Akan tetapi pada saat sujud kedua, pria ini tiba-tiba tersungkur dan tak sadarkan diri.

Diduga pria tersebut meninggal dunia karena tubuhnya sama sekali tak bergerak. Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab pria itu mendadak meninggal dunia saat salat tersebut.

"Insya Allah husnul khatimah amin," ungkap akun tersebut.

Sontak saja unggahan video yang disukai 59.232 itu menuai perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka simpati dan mendoakan agar pria tersebut masuk surga.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Main di Sungai, 2 Anak di Cirebon Tenggelam

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:46 WIB

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB
X