Maming: HIPMI Mitra Strategis Pemerintah Kembangkan Usaha Daerah

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:26 WIB
Ketua Umum BPP HIPMI Dr. (cand) Mardani H. Maming. SH. M.Sos bersama Gubernur Sumbar, Mahyeldi
Ketua Umum BPP HIPMI Dr. (cand) Mardani H. Maming. SH. M.Sos bersama Gubernur Sumbar, Mahyeldi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum BPP HIPMI Dr. (cand) Mardani H. Maming. SH. M.Sos mengatakan networking adalah salah satu keunggulan organisasi tersebut. Saat ini ada empat mentri kabinet yang memiliki DNA HIPMI.

"Dengan jaringan yang luas HIPMI menjadi mitra strategis pemerintah daerah untuk mengembangkan dunia usaha di daerah," ujarnya saat menghadiri Pelantikan BPD HIPMI Sumatera Barat 2021 - 2024 di Padang.

Ketua BPD HIPMI Sumbar 2021-2024, Brian Putra Bastara mengatakan pihaknya siap untuk menyebarkan virus enterpreneur pada generasi muda Sumbar dalam mendukung program 100 ribu enterpreneur di daerah itu.

Menurutnya HIPMI Sumbar telah menyiapkan beberapa program strategis untuk menggerakkan perekonomian daerah bersama-sama dengan pemerintah, salah satunya HIPMI masuk sekolah.

Ikut hadir dalam pelantikan itu anggota DPR RI Athari Gauti Ardi, Basrizal Koto, Forkopimda, Bupati dan Walikota se - Sumbar, Pimpinan Wilayah BRI, Ketua Kadin Sumbar, Dewan Pembina serta Pengurus HIPMI Sumbar, Ketua BPC HIPMI kab/kota se-Sumbar, pimpinan BUMN BUMD, Rektor PTN PTS dan mantan ketua HIPMI Sumbar. (*)

Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

Kasus HIV/AIDS di Bukittinggi Turun

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:30 WIB
X