Bupati Agam Hadiri Pelantikan BPD HIPMI Sumbar Periode 2021-2024

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:38 WIB
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM berbincang dengan Ketua BPD HIPMI Sumatra Barat, Brian Putra Bastara selepas pelantikan BPD HIPMI. (Foto : Dokumentasi AMC).
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM berbincang dengan Ketua BPD HIPMI Sumatra Barat, Brian Putra Bastara selepas pelantikan BPD HIPMI. (Foto : Dokumentasi AMC).

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM hadir dalam pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar, periode 2021-2024, di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Selasa (26/10/2021).

Dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum Badan Pengurus Pusar (BPP) HIPMI, Mardani H Maming mengukuhkan Brian Putra Bastara sebagai Ketua BPD HIPMI Sumatra Barat dan kepengurusan lainnya.

Baca Juga: Kembangkan UMKM, Himpi Sumbar Kerjasama dengan PUM di Belanda

Pengukuhan tersebut langsung disaksikan oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Wali Kota dan Bupati se-Sumbar, Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Brian Putra Bastara menyampaikan, pihaknya memiliki beberapa perencanaan strategis untuk menjalankan organisasi yang menaungi para pengusaha muda se-Sumatera Barat, untuk memacu pertumbuhan ekonomi di Ranah Minang.

Baca Juga: Maming: HIPMI Mitra Strategis Pemerintah Kembangkan Usaha Daerah

“Sesuai dengan program Pemprov Sumbar, yaitu akan melahirkan 100 ribu entrepreneur, maka kita di HIPMI akan bergerak untuk menjadi bagian dari 100 ribu entrepreneur tersebut,” ujarnya dikutip dari Agam Media Center (AMC).

Brian berharap, kolaborasi HIPMI dengan Pemprov Sumbar dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi di Sumbar.

HIPMI siap menjadi lokomotif pembangunan ekonomi di Sumbar dan menularkan virus-virus entrepreneurship kepada generasi muda lainnya,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Andalas Santri's Camp di Padang Panjang Resmi Ditutup

Sabtu, 27 November 2021 | 14:15 WIB

Wako Fadly Amran Sampaikan Ranperda APBD 2022

Jumat, 26 November 2021 | 22:30 WIB
X