Mau Nembak Burung, Beny Malah Temukan Mayat Wanita

Dodi Caniago
- Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:47 WIB
Ilustrasi jenazah. (Foto: Thinkstock)
Ilustrasi jenazah. (Foto: Thinkstock)

HARIANHALUAN.COM - Pria Beny, seorang petugas skuriti menemukan sesosok mayat  perempuan tergeletak di lantai 4 gedung kosong sebuah apartemen di Pelita Telkom, Lubuk Baja, Kota Batam. Mayat itu sudah dalam kondisi membusuk.

Baca Juga: Terekam CCTV , Ini Dua Pria Pembobol Brankas Supermarket Halimah

Jasad wanita tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan Beny pada Selasa, 26 Oktober 2021, sekitar pukul 11.30 WIB.

"Tadi saya hendak menembak burung, kemudian saya mencium aroma tak sedap, karena penasaran saya berusaha mencari titik bau tersebut," ucap Beny seperti dikutip dari haluankepri.com

Dikatakannya, dia mendapati jasad wanita itu, tergeletak menghadap ke lantai. Dia kaget dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Chief Securiti keamanan.

"Setelah itu juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Baja," ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Fajar Bittikaka saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar, sudah kita evaluasi bersama tim Inafis dari Polresta Barelang dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Fajar.

Disampaikannya, belum diketahui secara pasti penyebab kejadian tersebut, pihaknya akan akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluankepri.com

Tags

Terkini

X