DWP Pariaman Adakan Pertemuan Bulanan, Ini Pesan Lucyanel Genius

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:27 WIB
DWP Pariaman adakan pertemuan bulanan
DWP Pariaman adakan pertemuan bulanan

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman harus mampu berkiprah nyata dan menjadi organisasi yang berkualitas. Hal itu disampaikan Penasehat DWP Kota Pariaman, Lucyanel Genius, saat membuka Pertemuan Bulanan perdana di Balairung rumah dinas wali kota, Rabu (27/10/2021).

Diingatkan yang paling penting dalam suatu organisasi itu adalah kinerja dan kreatifitas dari setiap anggotanya.

Dan DWP harus mampu berkiprah nyata, menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri serta dapat diandalkan untuk mendukung program-program pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

“Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara (ASN)," kata Ketua DWP Kota Pariaman, Yosneli Balad.

Diharapkan, melalui pertemuan bulanan ini, keluarga besar DWP selalu mampu menjalankan tugas dan kewajibannya, sesuai fungsi dan peran organisasi ini sebagai organisasi para istri ASN.

Dan sebagai istri bantulah terus suami untuk tetap bisa memiliki semangat kerja yang tinggi, konsentrasi dan disiplin supaya mereka bisa menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dikantor dengan sebaik-baiknya, kata Yosneli Balad. (*)

Editor: Jefli Bridge

Terkini

Kota Sawahlunto Dapat Dua Penghargaan dari JKPI

Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:11 WIB

Wakapolda Tinjau Sumdarsin di Polda Sumbar

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:43 WIB

Perguruan Thawalib Peringati Hari Disabilitas

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:44 WIB

Gubernur Sumbar Resmikan Surau Al-Ikhlas Taluak Agam

Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:32 WIB
X