25 Nagari di Agam Gelar Pilwana Serentak

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:25 WIB
25 Nagari di Agam Gelar Pilwana Serentak
25 Nagari di Agam Gelar Pilwana Serentak

HARIANHALUAN.COM - Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah imbau warga Nagari Sitalang, Kecamatan Ampek Nagari agar menyukseskan pemilihan wali nagari (Pilwana) untuk nagari itu.

Sitalang salah satu dari 25 nagari ikuti pemilihan wali nagari yang akan dilaksanakan mulai 1-11 November 2021 mendatang.

“Kita minta sebelumnya masyarakat mengamati para calon yang akan dipilih jadi pemimpin di nagari,” ujar Irwan Fikri Dt Parpatiah saat hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Iman Sitalang, Rabu (27/10).

Baca Juga: OPD Diminta Padang Panjang Diminta Bersinergi

Ia berharap warga tidak salah memilih pemimpin, karena setiap pilihan di akhirat nanti akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT.

“Maka pilihlah yang terbaik dari yang baik, apalagi dalam Al-Qur’an sudah dijelaskan bagaimana memilih seorang pemimpin,” terangnya.

Irwan Fikri juga mengingatkan warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pilwana nanti, jangan sampai terpecah akibat berbeda pilihan.

Siapa yang terpilih nanti, katanya, itulah pilihan warga dan harus didukung secara bersama dalam menjalankan progran demi kemajuan Sitalang ke depan.

Pj Wali Nagari Sitalang, Syofiardi mengatakan, di nagari itu miliki lima calon wali nagari, dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekitar 1.200 orang.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Agam Media Center

Tags

Terkini

Kota Sawahlunto Dapat Dua Penghargaan dari JKPI

Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:11 WIB

Wakapolda Tinjau Sumdarsin di Polda Sumbar

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:43 WIB

Perguruan Thawalib Peringati Hari Disabilitas

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:44 WIB

Gubernur Sumbar Resmikan Surau Al-Ikhlas Taluak Agam

Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:32 WIB
X