Nabila Maydiva Olri Atlet Karate Asal Pesisir Selatan Ikuti Kejurnas Forki di Bandung

Rahma Nurjana
- Kamis, 4 November 2021 | 10:16 WIB
Nabila Maydiva Olri Atlet Karate Asal Pesisir Selatan Ikuti Kejurnas Forki di Bandung (Foto: dok pesisirselatankab.go.id)
Nabila Maydiva Olri Atlet Karate Asal Pesisir Selatan Ikuti Kejurnas Forki di Bandung (Foto: dok pesisirselatankab.go.id)

PESISIR SELATAN, HARIANHALUAN.COM -- Pengurus GOJU ASS Sumatera Barat (Sumbar) bersama pengurus pengcab Pesisir Selatan melakukan pelepasan Atlet Goju RYU Karate-do association Indonesia (GOJU ASS) siap-siap terbang ke Bandung untuk bertanding dalam rangka Kejuaraan Nasional Forki merebut mendali dan bonus pembinaan.

Bripka Joni Arizal sabagai ketua Komtek Goju ass dan seluruh majelis sabuk hitam juga dihadiri oleh kohai Goju Ass, menunjukan dukungan. Keduanya melepas Atlet yang membawa nama Pesisir Selatan tersebut, di kantor Walinagari Indrapura Selatan, Kecamatan Pancung Soal, Selasa, (2/11).

"Dengan mengucapkan selamat bertanding semoga bisa mengharumkan nama Pesisir Selatan. Kejurnas tersebut dilaksanakan oleh federasi olah raga Karate Indonesia (Forki), di ajang tersebut Pengda Sumbar melalui Pengcab Pesisir Selatan mengirimkan 1 (Satu) orang Atlet Nabila Maydiva Olri (15) tahun berlaga di komite putri," ujar Joni Afrizal. 

Bribka Joni Arizal sebagai ketua Komtek Goju Ass ini mengaku bangga karena ada Atlet putri yang membela Pesisir Selatan pada Kejurnas tahun ini.

Angota polisi yang bertugas di Polsek Linggo Sari Baganti. Bribka Joni Arizal, mendukung penuh atlet-atlet kita. "Semoga sukses meraih prestasi di Kejurnas ini," harap Bribka Joni Arizal yang juga ketua Komtek Goju ass ini.

Sementara itu, Armadi sebagai ketua pengcab Goju Ass menuturkan, para atlet akan mengikuti kejuaraan nasional cabor Forki (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia). Armadi yang juga menjabat sebagai angota Dewan dari fraksi PPP davil V Pesisir Selatan.

"Saya optimis para atlet bisa meraih juara. Target kita adalah juara, jika bisa juara di Kejurnas ini Insyaallah anak-anak kita akan mengikuti kejuaraan tingkat Asia," ujarnya.

Armadi menambahkan, persiapan atlet selama ini sudah sangat baik sehingga mereka bisa memperlihatkan prestasinya. Dalam kegiatan kejurnas tersebut Nabila Maydiva Olri diharapkan bertanding dengan semangat. "Jaga nama baik Pessel, dalam pertandingan jangan ada beban agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik," pesan Anggota  Legislatif itu disela-sela pelepasan satu atlet putri  yang berlangsung di kantor Walinagari Indrapura Selatan.

Kendati demikian, lebih lanjut ia menambahkan, kejurnas adalah kejuaraan (Forki) yang satu tempat di bawah level PON. Kegiatan kejurnas akan berlangsung pada tgl 6 - 7 November 2021 mendatang di Bandung, Provinsi Jawa Barat. 

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

32 ASN Padang Panjang Terima Vaksin Booster

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:13 WIB

1,9 Juta Pengaduan Masuk ke SP4N LAPOR

Kamis, 20 Januari 2022 | 19:15 WIB
X