Realisasi Vaksinasi Puskesmas Salido Pesisir Selatan Tertinggi

Milna Miana
- Jumat, 5 November 2021 | 08:45 WIB
Kepala Puskesmas Salido, Adriani
Kepala Puskesmas Salido, Adriani

PESISIR SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Puskesmas Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan meraih capaian vaksinasi tertinggi dari 20 titik layanan Puskesmas di daerah itu.

Kepala Puskesmas Salido, Adriani mengatakan realisasi vaksinasi sudah mencapai 59,76 persen dari total target 31.793 orang.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Ruang Bendahara Puskesmas Salido Dilalap Si Jago Merah.

"Alhamdullilah, memang capaian kita cukup tinggi dibanding kecamatan lain, yaitu sudah hampir 60 persen dari total sasaran yang ditargetkan," jelas Adriani, dikutip dari pesisirkabupatenkab.go.id, Jumat (5/11/2021).

Ia menyampaikan tingginya partisipasi masyarakat mengikuti vaksinasi juga tidak lepas dari peran serta pihak Kepolisian Resor Pesisir Selatan, Badan Intelijen Daerah Sumatera Barat serta anggota DPR RI yang menyelenggarakan vaksinasi massal di Kecamatan IV Jurai.

Baca Juga: 20 Ribu Dosis Vaksin Sinovac Tiba di Pesisir Selatan

"Kami mengucapkan terimakasih, karena banyak pihak yang ikut mensukseskan program vaksinasi sehingga Puskesmas Salido sampai saat ini menjadi tertinggi dalam realisasi sasaran vaksinasi, "ujarnya.

Dari data yang disampaikan, Puskesmas Salido yang sudah berhasil memvaksin masyarakat sebanyak 18.999 orang. Sementara, untuk vaksinasi dosis kedua sebanyak 9204 orang.

"Data ini terus bergerak dan akan kami upgrade kembali karena tim vasinator masih sedang melakukan vaksinasi secara berkelanjutan,"tambahnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Pesisirselatankab.go.id

Tags

Terkini

22 JCH Padang Panjang Lakukan Vaksinasi Booster

Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:50 WIB
X