Ini Celana Jeans Khusus untuk Smartphone Samsung Galaxy Z Flip3

Nova Anggraini
- Sabtu, 6 November 2021 | 04:05 WIB
Celana jeans Z Flip Pocket Denim (Dok. Samsung Australia)
Celana jeans Z Flip Pocket Denim (Dok. Samsung Australia)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Samsung Australia menggandeng salah satu merek jeans ternama di negeri kanguru, Dr Denim, untuk merilis celana jeans "Z Flip Pocket Denim" yang dibuat dengan kantung khusus untuk Galaxy Z Flip3.

Dalam laman resmi Samsung Australia, perusahaan mengatakan kantung yang besar memakan banyak ruang, kurang stylish, dan membuat Galaxy Z Flip3 tergelincir dan merosot di dalam.

"Didesain ulang agar pas dengan Galaxy Z Flip3, jeans Z Flip Pocket Denim membuat kantung besar ketinggalan zaman," kata mereka, ditulis Jumat (5/11/2021).

Perusahaan Korea Selatan itu mengatakan, smartphone lipat Galaxy Z Flip3 bisa masuk kantung dengan keadaan dilipat, sehingga menjadi berukuran sekitar setengah dari ponsel pintar biasa.

Banyak Smartphone yang Tak Ramah di Kantung

Hayley Walton, Head of Brand Marketing Samsung Mobile mengklaim smartphone seringkali "tidak ramah di kantung."

"Jadi kami memanfaatkan kredensial gaya Dr Denim untuk merancang jeans yang menggoyahkan norma tentang saku dan sangat cocok dengan Galaxy Z Flip3 kami yang ringkas," ujarnya.

Di celana ini, akan terdapat kantung yang ukurannya sesuai dengan dimensi Galaxy Z Flip3, yang letaknya berada di bagian depan paha. Selain itu saku di bagian bawah pinggang akan terdapat jahitan huruf Z.

"Kami ingin mengambil jeans biru klasik dan mengolahnya untuk menciptakan gaya modern dan unik yang memamerkan Galaxy Z Flip3," kata Mattias Friberg dari Dr Denim.

Beli Jeans dapat Smartphone

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Liputan6.com

Tags

Terkini

X