Untuk Kesembuhan SBY, Demokrat Riau Laksanakan Doa Bersama

Dodi Caniago
- Senin, 8 November 2021 | 00:27 WIB
Doa bersama Demokrat Roau untuk kesembuhan SBY. (Ist-Haluanriau.co)
Doa bersama Demokrat Roau untuk kesembuhan SBY. (Ist-Haluanriau.co)

HARIANHALUAN.COM - DPD Partai Demokrat Provinsi Riau melaksanakan doa bersama untuk kesembuhan Pak SBY, Ahad (7/11/2021) di depan kantor DPD Partai Demokrat di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, 

Baca Juga: Perang Saudara di Hylo Open 2021, Kevin/Marcus Juara Ganda Putra

Acra bertema Sekalung Doa Untuk Kesembuhan Pak SBY itu juga diikuti BMI Provinsi Riau, PDRI Riau, IMDI Prov. Riau, FKKGD Prov. Riau, KNPD Provinsi Riau, AMPD Prov. Riau, dan juga para santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam.

Ponpes Babussalam sendiri selalu menjadi tempat tujuan SBY ketika berkunjung ke Pekanbaru.

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar, seperti dikutip haluanriau.co Ahad malam menyatakan, acara doa bersama ini menjadi kewajiban bagi kader Demokrat untuk mendoakan kesembuhan bapak bangsa tersebut dari penyakit kanker prostat yang dideritanya saat ini.

"Lewat acara doa bersama ini kami mendoakan semoga Pak SBY selalu dalam lindungan Allah dan diberi kesehatan, serta diangkat seluruh penyakitnya," ujar Asri didampingi Sekretaris DPD Demokrat Riau, Eddy A Mohd Yatim dan anggota DPR RI, Achmad.

Ditambahkan Asri, sebagai tokoh bangsa eksistensi SBY masih sangat dibutuhkan oleh bangsa ini, terutama dalam memberikan sumbangan pemikiran, kebijaksanaan dalam mencari solusi permasalahan bangsa, hingga konsep pembangunan Indonesia mendatang.

Ia juga mengajak kader Demokat di seluruh Riau untuk menggelar kegiatan serupa. "Semakin banyak yang mendoakan beliau tentu semakin Allah mengabulkan permintaan untuk membantu kesembuhan Pak SBY," ajak Asri.

Baca Juga: Wah, Pengguna Narkotika Tidak Lagi Dituntut Hukuman Penjara

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Tags

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X