Bakal Dikaji Ulang, Proyek Drainase yang Memakan Korban Jiwa di Bukittinggi

- Senin, 8 November 2021 | 20:26 WIB
Muhammad Reza, Lurah Bukik Cangang Kayu Ramang saat meninjau lokasi drainase ambruk yang memakan korban jiwa di Bukittinggi
Muhammad Reza, Lurah Bukik Cangang Kayu Ramang saat meninjau lokasi drainase ambruk yang memakan korban jiwa di Bukittinggi

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Ambruknya pondari pada galian drainase di Bukik Cangang, Bukittinggi, Senin (8/11/2021) menewaskan dua orang pekerja.

Kondisi konstruksi awalnya sudah dikeluhkan masyarakat sekitar dan diberitakan Harianhaluan.com pada Rabu (3/11/2021) lalu.

Baca Juga: Warga Keluhkan Proyek Drainase di Bukik Cangang Bukittinggi

Menanggapi peristiwa hari ini, Muhammad Reza, Lurah Bukik Cangang Kayu Ramang menuturkan, pihaknya akan mengkaji ulang proyek dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Bukittinggi tersebut.

"Untuk kedepannya kami akan koordinasikan proyek ini dengan pihak pemboron dan pihak Dinas Perkim sebagai pelaksana proyek," tuturnya.

Ia menuturkan, selepas kejadian hari ini, setelah koordinasi mendatang, pihaknya akan memutuskan apakah proyek yang memakan korban jiwa tersebut akan dilanjutkan atau tidak.

 

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

32 ASN Padang Panjang Terima Vaksin Booster

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:13 WIB

1,9 Juta Pengaduan Masuk ke SP4N LAPOR

Kamis, 20 Januari 2022 | 19:15 WIB
X