Sedang Parkir, Calya Remuk Diseruduk Avanza

Dodi Caniago
- Selasa, 16 November 2021 | 04:20 WIB
Avanza nomor polisi BP 1686 GA tabrak  Calya BP 1193 AH (haluankepri.com)
Avanza nomor polisi BP 1686 GA tabrak Calya BP 1193 AH (haluankepri.com)

HARIANHALUAN.COM - Mobil Calya BP 1193 AH yang sedang parkir di Kawasan Industri Batamindo Muka Kuning Kota Batam, diseruduk mobil Avanza BP 1686 GA, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Mencekik Rakyat Saat Pandemi, Parkir Berbayar Ditolak Pedagang dan Warga Batam

Informasi yang diperloeh haluankepri.com, kejadian tersebut berawal saat mobil Avanza dengan nomor polisi BP 1686 GA itu melaju dengan kecepatan kencang dari arah pintu 3 menuju pintu 4. Tiba-tiba mobil Avanza yang dikendarai Marlon Brando Ritonga itu langsung menghantam mobil yang sedang parkir di pinggir jalan kawasan objek vital tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Sementara pengendara Mobil Avanza itu terlihat panik.

Atas kejadian tersebut mobil Calya yang ditabraknya itu mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian belakangnnya dan mobil Avanza itu juga rusak parah bagian depannya.

Sebelum menabrak mobil Calya, Mobil Avanza itu sempat menyerempat spion mobil Avanza BP 1045 FA yang sedang parkir di belakang mobil Calya merah itu.

Berdasarkan pengakuan dari pengendara Avanza yang menabrak mobil tersebut, Marlon kejadian itu terjadi karena dia sedang mengantuk saat mengendarai mobilnya.

Sehingga dia hilang kendali dan langsung menabrak mobil Calya warna merah yang sedang parkir di lajur kanan jalan kawasan tersebut.

"Saya mengantuk pak, jadi tadi saya hilang kendali dan langsung menabrak mobil Calya yang sedang parkir ini," cetusnya.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluankepri.com

Tags

Terkini

X