Wakil Bupati Pesisir Selatan Hadiri Pembukaan Open Turnamen Bola Voli

Rahma Nurjana
- Rabu, 17 November 2021 | 10:07 WIB
Wakil Bupati Pesisir Selatan Hadiri Pembukaan Open Turnamen Bola Voli (Foto: pesisirselatankab.go.id)
Wakil Bupati Pesisir Selatan Hadiri Pembukaan Open Turnamen Bola Voli (Foto: pesisirselatankab.go.id)

PESISIR SELATAN, HARIANHALUAN.COM --- Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si  menghadiri pembukaan turnamen Bola Voli Bukit Putus Cup 1, di Nagari Tebing Tinggi Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (15/11)

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati didampingi Camat Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Mar Alamsyah, Camat Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Aflizen, S.Sos, Kapolsek Basa Ampek Balai Tapan dan Wali Nagari. Wabup meminta agar kegiatan tersebut menjunjung tinggi sportivitas dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Selamat bertanding kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen bola volly ini. Semangat dalam bertanding, dan selalu menjunjung tinggi sportivitas,” kata Rudi Hariyansyah, dikutip dari pesisirselatankab.go.id, Rabu (17/11/2021). 

Menurutnya, sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan diperlukan untuk memajukan keolahragaan di Kabupaten Pesisir Selatan

Selain itu, bola volly adalah salah satu olahraga yang populer sehingga makin banyak kejuaraan bola volly yang diadakan di tingkat Nagari dan kabupaten.

“Kepada seluruh hadirin, termasuk seluruh warga Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Dan Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan Kabupaten Pesisir Selatan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19," katanya.

Lebih lanjut, Rudi menyampaikan, saat ini wabah Covid-19 masih ada. Untuk itu, ia berharap jangan sampai olahraga yang bertujuan mengembangkan potensi masyarakat hidup sehat dan memberikan tontonan hiburan masyarakat, justru membahayakan kita sendiri dan orang lain kerana ketidakpedulian kita untuk mematuhi protokol kesehatan. 

"Diharapkan segenap panitia penyelenggara dan atlet yang akan bertanding untuk selalu mengikuti anjuran Pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan," harap Rudi Hariyansyah. (*)

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

32 ASN Padang Panjang Terima Vaksin Booster

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:13 WIB

1,9 Juta Pengaduan Masuk ke SP4N LAPOR

Kamis, 20 Januari 2022 | 19:15 WIB
X