Resmi Dilantik, Ucok Cantik Pimpin PD PPM Kepri

- Rabu, 17 November 2021 | 21:51 WIB
Ketua umum PPM pusat, Samsudin Siregar dan Ketua PD PPM Kepri, Ucok Cantik foto bersama saat pelantikan. (damri/hluankepri.com)
Ketua umum PPM pusat, Samsudin Siregar dan Ketua PD PPM Kepri, Ucok Cantik foto bersama saat pelantikan. (damri/hluankepri.com)


HARIANHALUAN.COM - Safrizal Ganti Sitorus alias Ucok Cantik resmi dilantik Ketua Umum Pemuda Panca Marga (PPM) Pusat, Samsudin Siregar jadi Ketua Pimpinan Daerah (PD) PPM Kepri.

Baca Juga: Baleg DPR Komitmen Wujudkan Pembentukan Pengadilan Tinggi di Kepri

Pelantikan pada Rabu, 17 November 2021 di hotel Planet Holiday Batam, dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Kepri Marlin Agustina, Walikota Batam Muhammad Rudi, dan sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Batam.

Pada kesempatan tersebut, Ketua umum PPM pusat, Samsudin Siregar mengatakan, PPM yang dinahkodainya itu adalah PPM yang sah secara hukum dan yang mempunyai SK Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI.

"Harapan kita untuk pengurus PD Kepri sangat besar, apalagi selama ini semangat dan kegiatan yang diadakan luar biasa. Kedepan kerjasama antara PPM pusat dan daerah semakin solid, sehingga kehadiran PPM benar-benar dirasakan oleh masyarakat lainnya," ucap Samsudin dilansor dari haluankepri.com.

Dikesempatan yang sama, ketua PD PPM Kepri, Ucok Cantik menyampaikan, setelah dia bersama jajarannya dilantik secara sah, dalam waktu dekat ini akan langsung bergerak menjalankan program-program dan menyurati para pimpinan PPM cabang yang ada di Kabupaten atau Kota di Kepri.

Yakni agar pimpinan PPM di 7 Kabupaten dan Kota di Kepri untuk mempersiapkan diri menganti seluruh SK kepengurusan yang sudah habis masa jabatannya.

"Target saya bersama pengurus lainnya dalam waktu dekat ini, kami akan membentuk dan memperbaharui semua struktur di Kabupaten dan Kota di Kepri. Kita mohon doa dari semua elemen masyarakat agar kami bisa menjalankan amanah ini sesuai yang kita harapkan bersama," ujar Ucok Cantik.

Sementara itu, Walikota Batam Muhammad Rudi mengajak PPM bersama Pemerintah untuk terus ikut berpartisipasi dan mendukung pembangunan Provinsi Kepri dan khususnya Kota Batam secara bersama-sama.

Proses pembangunan yang dilakukan Pemerintah saat ini harus dijaga demi masa depan anak cucu kedepan. Dia juga membuka diri dalam proses pembangunan untuk menampung aspirasi dari semua pihak.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

X