Polres Bukittinggi Susuri Pasar Ajak Pedagang Ikut Vaksinasi

- Jumat, 19 November 2021 | 14:03 WIB
Personel Polres Bukiittinggu menyusuri pasar atas untuk mendata dan mengajak pedagang ikuti vaksinasi (Foto : Humas Polres)
Personel Polres Bukiittinggu menyusuri pasar atas untuk mendata dan mengajak pedagang ikuti vaksinasi (Foto : Humas Polres)

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka akselerasi dan percepatan vaksinasi di Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi bersama instansi terkait menggelar Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin) di pedestrian Jam Gadang, Jumat (19/11/2021).

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Sitinjak, SH mengatakan, dalam gelaran tersebut, Polres Bukittinggi melakukan Grebek Pasar untuk mensosialisasikan dan mengajak pedagang untuk ikuti vaksinasi.

Baca Juga: Disaksikan Kapolda Sumbar, Gebyar Sumdarsin di Dharmasraya Meriah

"Dipilih nya Pendistrian Jam Gadang sebagai Lokasi Vaksinasi hari ini guna memfasilitasi para pedagang khususnya pedagang sekitaran Pasar Atas untuk Vaksinasi" tuturnya.

Ia mengatakan, untuk Grebek Pasar, personel Bhabinkamtibmas bersam Satgas Covid-19 berjalan kaki menyusuri pasar. Penyusuran tersebut guna mendata dan menghimbau Pedagang yang belum divaksin.

Baca Juga: Irwasda Polda Sumbar Kunjungi Sumdarsin Tahap 3 di Agam

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, didampingi Waka Polres Bukittinggi, Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK meninjau langsung gelaran Sumdarsin di lokasi tersebut. (*)

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

X