Viral di Medsos, Pegawai PDAM Tirta Langkisau Painan Saling Baku Hantam

- Jumat, 19 November 2021 | 19:40 WIB
Pegawai PDAM Tirta Langkisau Painan Saling Baku Hantam
Pegawai PDAM Tirta Langkisau Painan Saling Baku Hantam

 

PADANG,HARIANHALUAN.COM--Media sosial dihebohkan dengan video yang menunjukkan terjadinya keributan antara sesama pegawai PDAM Tirta Langkisau Painan, Pesisir Selatan, Sumatra Barat yang terlibat baku hantam, Jumat (19/11/2021).

Dalam video berdurasi 2 menit 2 detik itu menunjukkan pegawai PDAM Tirta Langkisau Painan saling baku hantam, terdengar tangisan dan teriakan pegawai wanita meminta tolong untuk melerai perkelahian tersebut.

Baca Juga: Rapor Merah Kebijakan Narkotika Indonesia

Terlihat di dalam Vidio seorang pria yang masih berpakaian baju dinas PDAM Tirta Langkisau hendak masuk ke dalam ruangan wanita yang menangis tadi, dan dihentikan oleh seorang laki-laki yang berada di pintu masuk ruangan tersebut.

Dan terjadi baku hantam, dan tampak beberapa orang juga ikut memukul pria tersebut.

peristiwa baku hantam tersebut diunggah disalah satu media sosial yaitu @infominang dan sudah tayang sebanyak 59.000 dan komentar masyarakat yang menyangkan terjadinya peristiwa tersebut

Peristiwa ini diketahui terjadi di Kantor PDAM Tirta Langkisau Painan pada senin lalu, Sampai berita ini dirampungkan belum diketahui penyebab dari kejadian tersebut. (*)

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X