Konjen India Bertemu Wako Padang, Tawarkan Kerjasama Bidang IT dan Investasi

- Sabtu, 20 November 2021 | 07:30 WIB
Wali Kota Hendri Septa disambut pejabat Konjen India di Kota Medan, Mr. Shubham Singh.
Wali Kota Hendri Septa disambut pejabat Konjen India di Kota Medan, Mr. Shubham Singh.

MEDAN, HARIAHALUAN.COM - Di tengah lawatannya ke Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Wali Kota Padang dan jajaran juga mengunjungi Konsulat Jenderal (Konjen) India di Kota Medan.

Dalam pertemuan yang dilangsungkan Kamis (18/11/2021) itu, Wali Kota Hendri Septa disambut pejabat Konjen India di Kota Medan, Mr. Shubham Singh.

Baca Juga: Wako Padang Hendri Septa Minta Masukan Bobby Nasution Soal Penataan Heritage

Dalam penyampaiannya, Wali Kota Hendri Septa terlebih dahulu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Mr. Shubham Singh yang telah menyambut kunjungannya bersama rombongan.

Ia pun berharap lewat pertemuan itu akan terciptanya beberapa hubungan kerja sama antara Pemerintah Kota Padang dengan Konjen India di Kota Medan kedepannya.

Baca Juga: Wako Padang Terima Kunjungan Danlantamal II yang Baru

"Kita menawarkan kembali kepada Konjen untuk pelaksanaan Collaborative Event India dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Padang ke-353 mendatang. Begitu juga dalam rangka Peringatan 73 Tahun Kerja Sama Indonesia-India yg akan berlangsung dari 4-11 Agustus tahun 2022," sebut Wako dalam pertemuan yang penuh keakraban itu dikutip dari Facebook Humas Kota Padang, Sabtu (20/11/2021).

Orang nomor satu di Kota Padang itu menjelaskan, terkait kegiatan Collaborative Event India yang bakal digelar nantinya, selain menggelar pertunjukan seni dan budaya (film dan tarian India), serta kuliner India dan photo exhibition, juga dihelat seminar tentang kesehatan disertai pemeriksaan kesehatan gratis dan senam yoga.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menambah kemeriahan HUT Kota Padang ke-353 nantinya. Apalagi kita juga akan menggelar Pawai Telong-telong, pertunjukan Barongsai, Padang Internasional Dragon Boat Festival (PIDBF), Lomba Marandang, Padang Fair, pertunjukkan seni dan budaya serta kegiatan menarik lainnya," harap Hendri.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Humas Kota Padang

Tags

Terkini

Mengenal Sosok Fitriati, Pj Sekda Padang

Kamis, 20 Januari 2022 | 20:30 WIB

Unit Provost Satpol PP Padang Bakal Dibubarkan

Kamis, 20 Januari 2022 | 15:48 WIB

Pj Sekda Padang Bertugas Hingga Ada yang Definitif

Rabu, 19 Januari 2022 | 08:45 WIB

Ingat! Satpol PP Padang Garda Terdepan Penegak Perda

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:16 WIB
X