Bupati Solsel Ingin ASN Maksimalkan Pertanggungjawaban Pengelolaan Anggaran

- Senin, 22 November 2021 | 10:01 WIB
Bupati Solsel Ingin ASN Maksimalkan Pertanggungjawaban Pengelolaan Anggaran
Bupati Solsel Ingin ASN Maksimalkan Pertanggungjawaban Pengelolaan Anggaran


PADANG ARO, HARIANHALUAN.COM - Bupati Solok Selatan (Solsel) Khairunas inginkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memaksimalkan pengelolaan keuangan daerah. Hal itu disampaikan ketika pelaksanaan apel gabungan di halaman kantor bupati setempat, Senin (22/11/2021).

"Setiap kegiatan yang dilaksanakan hendaknya selalu berkoordinasi dengan Bupati/Wakil Bupati dan melibatkan seluruh pihak yang terlibat. Pelaksanaan jangan hanya seremonial belaka," pesan Khairunas.

Pihaknya mengaku ingin mendapatkan hasil dan prestasi dari setiap kegiatan yang dilakukan oleh OPD masing-masing di lingkungan pemerintah daerah. "Kita harus maksimal dalam mempertanggungjawabkan uang rakyat yang kita kelola," tuturnya.

Kemudian, pihaknya juga senantiasa mengimbau kepada seluruh ASN untuk selalu meningkatkan disiplin. "Bapak dan Ibu yang telah kami berikan amanah harus bekerja sebaik-baiknya, jalankan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," tegasnya.

Menurutnya, disiplin dalam melaksanakan tugas merupakan hal utama bagi setiap ASN terutama yang tugas-tugas berdampak pada pemenuhan pelayanan dasar masyarakat Solsel.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan secara resmi kepada seluruh ASN yang hadir tentang Solok Selatan menjadi tuan rumah MTQ ke-40 tahun 2023.

"Mulai hari ini kita mempersiapkan kegiatan MTQ ke- 40, penyiapan anggaran, penyiapan kafilah dan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan even tersebut. Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita harus bekerja barsama, kuat bersama sebagai tim untuk Solsel Maju dan Sejahtera," tutupnya. (*)

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Pemko Pariaman Cek Kelayakan Kendaraan Dinas

Senin, 24 Januari 2022 | 17:47 WIB

Capaian Vaksin di Tanah Datar Mencapai 68 Persen

Senin, 24 Januari 2022 | 15:27 WIB

Wako Genius Umar Motivasi Siswa SMAN 5 Pariaman

Senin, 24 Januari 2022 | 14:50 WIB

Capaian Vaksinasi Dosis Kedua di Solsel 46 Persen

Senin, 24 Januari 2022 | 14:17 WIB
X